Atta Halilintar Beri Tanggapan Soal Pernyataan Uus yang Haram Ngonten dengannya

Atta mengaku tak ambil pusing dan memilih fokus pada keluarga kecilnya

Pernyataan komika Rizky Firdaus Wijaksana atau akrab disapa Uus, yang nyatakan ketidaksukaannya dengan Atta Halilintar kembali viral. Nggak tanggung-tanggung, ia bahkan menyebut kolaborasi atau membuat konten bersama Atta itu merupakan haram baginya.

Advertisement

Video tersebut kembali diberitakan oleh akun-akun gosip seperti @lambe_turah di Instagram dan menjadi banyak diperbincangkan. Menanggapi hal ini, Atta Halilintar akhirnya angkat suara, ia mengaku susah berkomentar karena belum melihat video yang dimaksud tersebut.

Bagaimanakah tanggapan selengkapnya? Yuk kita simak aja di bawah ini

Video lama yang kembali viral

Atta tanggapi Uus yang sebut haram kolaborasi dengannya

Uus sebut dirinya haram ngonten bareng Atta Halilintar / Credit: YT 3 Second

Video Uus yang ungkap haram ngonten bareng Atta tersebut rupanya bukan video baru. Video tersebut  berasal dari kanal YouTube 3 Second, dimana Uus sedang berbincang bersama komika lainnya seperti Boris Bokir, Gilang Bhaskara, dan Soleh Solihun.

Advertisement

“Ada beberapa konten yang memang dari awal udah haram bagi gua untuk berada di situ,” kata Uus.

“Kayak misalkan untuk ada di Atta udah haram banget haram. Apapun yang terjadi enggak deh. Ya kan dari dulu gue udah punya statement gitu jadi lebih baik ngomong dari sekarang,” tutupnya.

Bagi Uus nggak akan ada obrolan yang akan nyambung ketika ia berbicara dengan Atta. Baginya, justru lebih baik kalau ia ungkapkan sekalian.

Advertisement

Atta mengaku tak ingin ribut, kini fokus dengan keluarga

Atta tanggapi Uus yang sebut haram kolaborasi dengannya

Atta bersama keluarga kecilnya. / Credit: IG Atta Halilintar

Saat ditanya perihal video Uus yang menyeret namanya tersebut, Atta mengaku bingung. Sebab, dirinya sama sekali belum menonton tayangan yang dipandu oleh Soleh Solihun itu.

“Waduh, eh apa ya. Susah nanggepinnya gimana,” ujar Atta Halilintar dikutip dari Okezone pada Rabu (2/3).

“Yang penting, gimana ya, aku belum lihat soalnya,” sambungnya.

Namun, akhirnya Atta mengaku nggak mau ambil pusing karena omongan orang yang mengarah padanya. Ia kini tengah fokus dengan keluarganya, apalagi kini ia baru saja menjadi ayah.

“Tapi ya terserahlah orang mau ngomong apa. Yang penting sekarang kan aku lagi sama anak, sama istri, jadi penginnya baik-baik saja,” tutur Atta.

Nggak hanya itu, ia juga ingin fokus ke pekerjaan. “Nggak ada mau apa-apa sama orang, yang penting rawat anak. Bangun masih bisa lihat anak saja sudah happy banget. Sama tetap fokus ke kerjaan yang aku bikin saja,” lanjutnya.

Meski tak menanggapi secara langsung, Aurel memilih memuji sang suami yang tak pernah dendam jika dibenci orang lain

Menanggapi permasalahan yang menyangkut sang suami, Aurel seakan ikut menanggapi dan membela Atta. Ia mengunggah video Atta yang sedang berpendapat mengenai haters. 

Baginya nggak ada orang hebat yang membenci orang lain, karena sesungguhnya haters merupakan seseorang yang memiliki permasalahan dengan dirinya sendiri.

“Biasanya yang ngehate orang ya itu, kalau dia punya kesakitan dalam dirinya” ujar Atta dalam video.

“Papanya Ameena 💕🖤 Kita Tidak pernah meminta orang untuk suka sm kita ☺️,” ujar Aurel di kolom caption. 

Aurel mengaku selalu salut dengan sang suami, karena nggak pernah menyimpan dendam dengan siapa pun.

“Selalu salut sm papa, ketika di benci, di hina, dicaci tapi tidak pernah membalas dan juga tidak pernah punya rasa dendam🤲🏽 Masya Allah 🤲🏽,” pungkasnya.

Video yang tayang setahun lalu baru viral sekarang, memang ya jejak digital nggak bisa dihilangkan. Yah kita doakan saja ya SoHip semoga permasalahan ini nggak berlarut-larut.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE