Atta Halilintar Bertemu Kembali Keluarga Besar, Momennya Penuh Haru!

Atta Halilintar bertemu kembali keluarga besar

Atta Halilintar telah kembali berkumpul dengan keluarga setelah 2 tahun hidup terpisah. Selama ini diketahui keluarga Atta Halilintar tinggal di Malaysia dikarenakan terjebak lockdown dan juga mengobati penyakit orang tuanya. Sementara keluarganya berada di luar negeri, Atta Halilintar dan adiknya, Thariq Halilintar tinggal berdua di Indonesia.

Advertisement

Kini penantiannya telah berakhir, Atta Halilintar sudah bertemu kembali dengan keluarga Gen Halilintar. Pertemuan ini semakin spesial karena Atta bersama dengan Aurel Hermansyah dan juga keluarga besar sang istri. Pertemuan dua keluarga ini dilangsungkan di Turki, sekalian liburan.

ADVERTISEMENT

Pertemuan keluarga besar Gen Halilintar diselingi dengan rasa haru dan tangis bahagia

Pertemuan Aurel dan Atta beserta keluarga Halilintar / Credit: IG Atta Halilintar

Pertemuan keluarga tersebut tentunya menjadi momen yang mengharukan karena mereka telah lama tak berjumpa. Bahkan keluarga besar Atta sendiri tak bisa menghadiri pernikahan Atta dan Aurel karena alasan lockdown. Atta turut mengungkapkan bahwa momen pertemuan ini telah dinanti-nantikan bahkan sebelum menikah

“Akhirnyaaa aku dan istriku ketemu 10 Adikku.. 🥺😭🖤 Momen yg ditunggu dari sebelum nikah…Semua nangis haru baHHagiaaa,” tulisnya di kolom caption Instagram.

Advertisement

ADVERTISEMENT

Pertemuan tersebut merupakan pertemuan pertama Aurel dan juga sang calon anak, Baby A dengan kedua orang tua Atta

Pertemuan Aurel dengan kedua orang tua Atta / Credit: IG Atta Halilintar

Pertemuan keluarga di Turki ini merupakan pertemuan pertama antara Aurel dan calon bayi, Baby A dengan orang tua Atta. Aurel sendiri kini tengah mengandung dengan usia kehamilan 7 bulan, pertemuan keluarga ini dilaksanakan setelah melangsungkan acara 7 bulanan Aurel.

 “Pertaama kali Istriku dan Baby A bertemu langsung dengan Papa mama ku 🖤
LOVE OF MY LIFE 🖤” tulis Atta di kolom caption. 

ADVERTISEMENT

Awalnya ingin ikut tapi berakhir gagal, Krisdayanti tetap ucapkan selamat dan rasa syukur

Advertisement

Krisdayanti dan Aurel/ Credit: IG Kris Dayanti

Dilansir dari suara.com, keluarga Krisdayanti awalnya berencana ikut dan sekalian liburan, tetapi gagal. Krisdayanti ikut senang melihat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa berkumpul bersama Gen Halilintar setelah sekian lama.

“Alhamdulillah syukur kepada Allah Tuhan YME, selamat ya nak. Hati hati jaga kakak yaaa,” komentar Krisdayanti.

Momen pertemuan setelah dua tahun berpisah ini pastinya mengharukan banget ya SoHip? Turut senang deh keluarga Halilintar bisa berkumpul bersama lagi~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE