Atta Halilintar Jadi Anggota Federasi Futsal, Kemampuannya Bermain Disorot

Atta disebut jago bermain futsal bahkan tergabung dalam tim profesional

Atta Halilintar kembali menjadi perbincangan warganet. Kehidupan pribadi sang YouTuber memang nggak ada habisnya jadi bahan diskusi masyarakat Indonesia. Kini, kemampuan Atta Halilintar bermain futsal menjadi sorotan utama warganet. Hal ini bermula dari pemberitaan Atta yang ditunjuk menjadi anggota federasi Futsal Indonesia.

Advertisement

Seperti kita ketahui, nama Atta Halilintar memang sudah nggak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Namanya sering menjadi sorotan lantaran kontroversi yang kerap ia buat. Selain itu, Atta Halilitar juga terkenal cukup aktif di dunia olahraga. Setelah memiliki klub bola, kini Atta Halilintar melebarkan sayap ke olahraga futsal.

Kemampuan Atta Halilintar bermain futsal jadi sorotan warganet

Nama Atta Halilintar mendadak menjadi perbincangan warganet di media sosial Twitter. Bukan karena kontroversi atau konten, nama Atta Halilintar jadi sorotan setelah dirinya resmi bergabung menjadi anggota federasi futsal Tanah Air. Atta Halilintar sempat diremehkan karena dianggap mencampuri urusan yang nggak ia pahami.

Advertisement

Namun, ledekan terhadap Atta Halilintar langsung ditepis. Kenyataannya, kemampuan Atta Halilintar bermain futsal jauh di atas rata-rata. Hal ini diperlihatkan lewat sebuah cuitan dari penyanyi cilik Joshua Suherman. Pada kolom balasan, banyak warganet yang memperlihatkan kemampuan futsal Atta Halilintar yang brilian.

“Gw pernah main futsal sama Atta, ini org jago banget main futsalnya,” ungkap Joshua Suherman. “Emang jago dia, pernah liat post dia main futsal, gocekannya mantap, high mekanik,” ungkap warganet yang lain.

Atta Halilintar resmi jadi jadi anggota Exco FFI. Diketahui juga Atta merupakan pemain futsal profesional

Atta Halilintar pemain futsal

Atta Halilintar pemain futsal/Credit: Instagram @pendekarunited

Advertisement

Disorotnya Atta Halilintar atas kemampuannya bermain futsal berawal dari pemberitaan terbaru. YouTuber sekaligus pemilik PSG Pati ini ternyata telah ditunjuk menjadi Komite Eksekutif Federasi Futsal Indonesia (FFI). Atta diangkat karena dianggap punya passion dalam bermain futsal.

Ketua Umum FFI, Hary Tanoesoedibjo secara langsung mengangkat Atta Halilintar sebagai anggota Exco FFI pada tanggal 14 Maret 2022 kemarin. Menurut Hary Tanoe, Atta Halilintar dapat membantu mengembangkan industri futsal Indonesia. Apalagi, Atta Halilintar merupakan seorang pemain futsal dan juga punya banyak penggemar anak-anak muda.

Menariknya lagi, diketahui pula bahwa Atta Halilintar merupakan seorang pemain futsal profesional yang bermain di tim Pendekar United. Klub tersebut merupakan peserta Liga Futsal Profesional. Artinya, Atta Halilintar sewaktu-waktu bisa turun di pertandingan profesional.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE