Akui Sudah Maafkan Savas, Ini Alasan Atta Halilintar Tetap akan Lanjutkan Proses Hukum

Atta Halilintar lanjutkan proses hukum Savas

Belakangan ini nama Atta Halilintar kembali mencuat. Namanya kembali disebut-sebut karena perseteruannya dengan seorang YouTuber bernama Savas. Atta melaporkan Savas dengan dugaan fitnah dan pencemaran nama, setelah Youtuber ini menyebut ibu Atta memiliki utang yang belum terbayarkan. Pun dengan berbagai konten Savas yang menyudutkan keluarganya.

Advertisement

Kasus sampai hari ini masih berlanjut dan Savas telah mendekam ditangkap oleh pihak berwajib tanggal 12 September kemarin. Diketahui Atta dan Aurel sudah menemui Savas di penjara, bahkan video Atta yang memperlakukan Savas dengan sopan serta memberikan Savas makanan sempat trending beberapa waktu yang lalu. Meski mengaku secara pribadi sudah memaafkan, Atta ungkapkan niatnya untuk tetap melanjutkan proses hukum.

Kini Atta mengaku sudah maafkan Savas, tapi proses hukum akan dilanjutkan sesuai dengan prosedurnya

Kasus perseteruan Atta dan YouTuber dengan akun Savas Fresh masih terus bergulir. Atta mengaku sudah memaafkan Savas “Yang penting kan saling memaafkan, tapi kan secara hukum kan tidak bisa masuk terus keluar lagi, itu tidak bisa, ada prosesnya. Semua masih berlanjut,” kata Atta Halilintar di kanal Youtube KH Infotainment pada hari Jumat 24 September 2021.

Advertisement

Walau telah memaafkan Savas namun Atta tidak berniat mencabut tuduhannya secara hukum. Ia beranggapan bahwa hukum bukan mainan yang bisa dicabut seenak hati. Atta tetap melanjutkan kasus tersebut sekalipun ibu Savas sudah ikut memohon pada Atta agar tuntutannya dicabut.

Atta berharap kejadian ini bisa dijadikan pelajaran agar masyarakat lebih berhati-hati berujar di sosial media

Advertisement

Melayangkan berbagai hinaan, Atta Halilintar sampai heran atas maksud tindakan Savas Fresh yang sampai menghina istrinya, Aurel Hermansyah. “Kita juga sudah tanya, apa sih maksudnya kok sampai kayak gitu? Dari tahun lalu, dari awal juga tidak berhenti-berhenti, apa memang masalahnya istri saya dengan kamu?,” kata Atta Halilintar heran.

Di kesempatan yang lain, Atta juga pernah mengungkapkan kekesalannya atas tindakan Savas “Makin kesini kok marwah keluarga tuh jadi nggak ada. Memaafkan semua orang, tapi kok makin lama makin yang keluar bahasa-bahasa yang mengutuk kehamilan anak saya, terus ada yang bilang apa ke keluarga, mengancam mengeluarkan video aib-aib, mengancam juga masa lalu Aurel disebar-sebar,” ucapnya.

Tak tahan dengan nama keluarga yang selalu dijelek-jelekan akhirnya Atta memutuskan tetap meneruskan komitmennya menempuh jalur hukum.

Atta Halilintar berharap kasusnya dengan Savas Fresh dapat menjadi contoh dan juga pelajaran bagi yang lain. ia mengungkapkan harapannya agar masyarakat lebih berhati-hati dalam berbicara di media sosial.”Biasanya kan kaya gini bisa jadi pelajaran juga kan, untuk teman-teman di luar sana,” ucap Atta Halilintar sang YouTuber yang kini telah memiliki 27,8 juta subscriber.

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE