Atta Halilintar Lelang Headband Usai Transplantasi Rambut, Alasannya Mulia!

Hasil lelang akan digunakan untuk pembangunan rumah penghafal Qur'an

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar dan keluarganya menjadi sorotan warganet. Atta dan keluarga Aurel Hermansyah diketahui pergi berlibur ke Turki.

Advertisement

Selain liburan, rupanya Anang Hermansyah dan Atta Halilintar melakukan transplantasi rambut. Atta Halilintar memutuskan untuk mentransplantasi rambutnya karena nggak percaya diri dengan dahinya yang lebar.

Dahi lebarnya tersebut jugalah yang menjadi alasan utama Atta Halilintar kerap menggunakan headband atau bandan kemana pun ia pergi. Setelah transplantasi rambut, kini Atta Halilintar perlahan mulai menemukan kepercayaan dirinya.

Hal ini dibuktikan dengan keputusan Atta Halilintar untuk melelang headband ikonik yang selalu menemaninya dalam membuat konten-konten YouTube dan meraih kesuksesan.

Advertisement

Atta Halilintar melelang headband AHHA bersejarah yang telah menjadi saksi perjuangan selama 7-8 tahun terakhir dirinya berkarier

Headband bersejarah Atta Halilintar/Credit: Instagram @attahalilintar

Dalam unggahan terakhir di laman Instagram pribadinya, Atta Halilintar membagikan foto dirinya yang tak mengenakan headband. Nggak lama setelah itu, Atta kemudian mengunggah foto headband bersejarah miliknya untuk ia lelang. Terlihat, headband bertuliskan AHHA tersebut terpampang dengan rapi lengkap dengan figura yang menjadikannya terlihat elegan.

Mengiringi unggahan tersebut, Atta Halilintar ternyata mengajak para pengikutnya untuk ikut meramaikan acara lelang tersebut. Lebih jauh, Atta menjelaskan bahwa headband tersebut merupakan salah satu headband AHHA yang pertama dicetak sendiri.

Advertisement

Headband tersebut juga ternyata menjadi saksi hidup perjuangan Atta Halilintar selama 7-8 tahun terakhir. Headband tersebut membawa keberuntungan bagi Atta dalam membangun kariernya sampai kini ia punya 30 juta subscriber.

“Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 tahun. Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per YouTube-an. Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband,” tulis Atta Halilintar mengiringi unggahannya.

Hasil lelang tersebut akan Atta Halilintar gunakan untuk membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran

Atta Halilintar tentu saja memiliki tujuan tersendiri kenapa ia melelang headband bersejarahnya tersebut. Bukan digunakan sendiri, Atta ternyata akan menyalurkan hasil lelang tersebut untuk tujuan sosial yang mulia.

Suami Aurel Hermansyah ini berniat untuk membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran. “Lelang salah satu Headband AHHA pertama ku yg aku cetak sendiri. Ok Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran,” tulis Atta.

Lebih lanjut lagi, Atta juga berpesan pada para penggemarnya untuk mengajak sejumlah sultan-sultan di Indonesia untuk mengikuti lelang headband tersebut. Atta berharap akan ada banyak sultan yang mengikuti lelangnya. Atta nggak menjelaskan metode lelang di unggahannya tersebut.

Namun, Atta menegaskan bahwa penawaran tertinggi pada headband tersebut akan ia gunakan untuk membantu pembangunan rumah penghafal Al-Quran.

“Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal kita gunakan untuk membantu Pembangunan rumah pengahafal Alquran,” pungkas Atta Halilintar.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE