Umumkan Kehamilan, Audi Marissa Pamer Hasil USG dan Ceritakan Nikmatnya Momen Jadi Calon Ibu

Audi Marissa hamil

Kabar bahagia datang dari pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Dikabarkan Audi Marissa kini sedang hamil yang pertama kalinya. Hal ini mulai disadari ketika Audi mulai merasakan ngidam. Ia sering meminta sang suami untuk memenuhi keinginannya tersebut.

Advertisement

Selain itu Audi juga mulai memperlihatkan baby bump-nya yang semakin membesar. Sontak saja kehamilannya yang pertama ini jadi sorotan para rekan artis dan juga para warganet. Pengen tahu berita selengkapnya? Yuk langsung simak aja di bawah ini!

Audi Marissa kini sedang menikmati masa kehamilannya yang pertama. Ia bahkan selalu dimanjakan oleh sang suami

Audi Marissa hamil via www.instagram.com

Artis sukses Audi Marissa kini sedang bahagia. Pasalnya ia kini sedang hamil untuk pertama kalinya. Melihat sang istri yang sedang mengandung calon anaknya, Anthony Xie sama bahagianya. Ia bahkan memanjakan sang istri dan mengunggah sebuah foto hasil USG yang memperlihatkan calon anaknya.

Hubungan atara Audi Marissa dan Anthony Xie semakin dekat dan mesra setelah Audi hamil. Hal ini bisa dilihat di mana mereka membagikan momen Audi yang dimanjakan sang suami. Dalam sebuah video terlihat Anthony Xie dengan sabar menyuapi istrinya makanan karena ia ngidam malam-malam. Audi sendiri menikmati perlakuan sang suami yang memanjakan dirinya. Namun ia juga mengaku bahwa sebenarnya nggak ingin terlalu mengumbar kemesraan di media sosial. “Sekarang kalau di rumah ada temannya, bisa lihat 24 jam, kalau mau pergi kemana-mana, kalau mau ambil keputusan harus izin suami. Ngerasa pengen bareng-bareng terus. Kalau mesra sih, udah banyak foto bareng suami. Aku tapi tidak mau melebihi batas, karena kadang yang lihat nggak selalu seumuran aku,” katanya.

Advertisement

Sebelumnya Audi menggelar pernikahan tertutup untuk menghargai privasi dirinya dan Anthony

Pernikahan Audy Marissa dan Anthony Xie via www.instagram.com

Sebelumnya pernikahan Audi dan Anthony digelar pada tanggal 12 September 2020 kemarin. Pernikahan tersebut banyak diperbincangkan oleh segenap warganet karena mengusung pernikahan tertutup. Namun saat ditanya soal pernikahan tersebut Audi menolak fakta bahwa ia menggelar pernikahan yang tertutup. Menurutnya, pernikahan tersebut hanya sekedar dibatasi demi privasi dirinya dan Anthony.

“Ya sebenarnya nggak ditutupi ya, sebenarnya persiapannya udah lama,” kata Audi. “Cuma ngapain gue ngomong ke orang-orang. ‘Eh gue mau nikah’. Kan yang ngejalanin juga aku. Kalau menurut aku, kalau gembar-gembor terus nggak jadi malu deh. Cukup aku, Anthony dan keluarga yang tahu. Biar kita yang mempersiapkan terus tahunya orang-orang kita udah married. Anthony ngelamar Januari, terus kita kan harus sosial distancing. Di tempat aku cuma boleh ada 50 orang yang boleh datang. Emang dibatasi.” ujar Audi.

Wah selamat ya atas kehamilan Audi. Semoga terus diberi kesehatan sampai melahirkan nanti~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE