Umumkan Kelahiran sang Anak yang Prematur, Audi Marissa Sedih Melihat Komentar Negatif Warganet

Audi Marissa lahiran prematur

Kabar bahagia datang dari pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Setelah lama dinantikan, buah hati pertama mereka telah lahir pada Rabu, 7 April 2021. Kelahiran ini nggak diprediksi Audi atau Anthony. Pasalnya sang anak dinyatakan lahir prematur di usia kandungan memasuki 8 bulan, tepatnya 31 minggu lebih 4 hari.

Advertisement

Sayangnya, kabar bahagia ini disertai juga sedikit kesedihan. Karena sang anak lahir prematur, Audi merasa sedih karena nggak bisa secara langsung memeluk sang anak. Apalagi banyak komentar negatif yang dilontarkan warganet yang semakin membuat Audi sedih. Ia bahkan mengungkapkan kesedihannya lewat Instastory.

Audi Marissa ungkapkan kesedihan karena mendapatkan komentar-komentar negatif terkait kelahiran anak pertamanya

Ucapan sedih Audi Marissa/Credit: Instagram via www.instagram.com

Rasa bahagia pasangan Audi Marisaa dan Anthony Xie yang baru saja dikaruniai sang anak harus terganggu. Di tengah suka cita tersebut, masih banyak warganet yang berkomentar negatif soal kelahiran anaknya yang prematur. Audi sampai menuliskan kesedihannya tersebut. Lewat Instastory, Audi menulis bahwa ia merasa tegang dan syok karena harus melahirkan di waktu yang lebih cepat. “Buat kalian yg bilang negatif ttg kelahiranku, aku cuma butuh doa dari kalian. Kalian gak tau gimana tegangnya aku di saat dokter suruh lahir skrg juga padahal usia 31 minggu. Gimana tegangnya, sedihnya, kepikiran anakku gimana.” tulis Audi.

Audi juga mengungkapkan kesedihannya yang tak bisa memeluk anaknya. Ia mengatakan bahwa sekarang sedang membutuhkan dukungan dan doa. “Terima kasih untuk kalian yg bisanya berfikir negatif. Kalian gak tau gimana storyku dari awal ttg kehamilan ini.Sedih gak bisa langsung peluk anakku karena kondisi dia yg masih kecil bgt. Aku butuh support dan doa kalian,” tulis Audi mengakhiri.

Advertisement

Audi Marissa diketahui melahirkan anaknya secara prematur di RSIA Bina Medika dan berjenis kelamin laki-laki

Rasa sedih Audi Marissa nggak mengherankan. Pasalnya, Audi baru saja melahirkan anaknya secara prematur dan langsung mendapat komentar negatif. Sebenarnya sejak awal kehamilan Audi udah mendapat tudingan-tudingan negatif warganet yang menganggap dirinya hamil duluan. Apalagi dirinya menggelar pernikahan secara tiba-tiba dan tertutup. Namun Audi dengan tegas membantah hal tersebut.

Advertisement

Diketahui anak Audi Marissa dan Anthony Xie lahir pada 7 April 2021 pada pukul 00.21 WIB di RSIA Bina Medika. Anak tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Anzel Maverick Xie. Lewat unggahan di laman Instagram pribadinya, Audi menulis bahwa sang anak lahir secara prematur di usia kandungan 31 Minggu lebih 4 hari. Kendati begitu semua organ sang anak baik dan bagus meski harus dipantau di ruang NICU. Lewat unggahan yang sama, Audi meminta warganet untuk mendoakan kesehatan anaknya. “Mohon doa nya teman2. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet2 bisa dibawa kerumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya,” tulis Audi.

Selamat ya Audi Marissa dan Anthony Xie. Semoga bisa memeluk Anzel sesegera mungkin dan pulang ke rumah~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE