Akhirnya Negatif Covid-19, Audy Item Ceritakan Perjuangan hingga Sembuh. Tiap Hari Nangis

Audy Item positif covid

Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung di Tanah Air. Bahkan kasus positif akhir-akhirnya mencapai angka lebih dari 10 ribu. Hal ini tentu berdampak pada ketersediaan ruang di rumah sakit. Banyak rumah sakit rujukan yang penuh karena saking banyaknya kasus positif yang harus ditangani. Oleh karena itu, masyarakat yang positif Covid-19 namun nggak menunjukkan gejala parah disarankan untuk isolasi mandiri.

Advertisement

Covid-19 nyatanya juga nggak memandang siapa aja. Mulai dari pejabat hingga figur publik juga nggak terlepas dari virus ini. Baru-baru ini, penyanyi Audy Item juga mengumumkan jika dirinya terjangkit virus corona. Setelah lebih dari dua minggu, ia pun akhirnya dinyatakan sembuh.

Melalui akun Instagramnya, Audy menceritakan perjuangannya sembuh dari Covid-19. Terpisah dari suami dan anak, Audy mengaku hanya bisa menangis setiap hari

Pada 15 Januari lalu, Audy Item dinyatakan positif terjangkit Covid-19 bersama salah satu asisten rumah tangganya. Istri Iko Uwais ini mengaku mengalami gejala seperti demam tinggi, flu, batuk, hingga kehilangan kemampuan indra penciuman dan perasa. Audy sengaja nggak mengumumkan kondisinya karena takut membuat khawatir orang-orang sekitarnya. Ia pun memilih untuk isolasi mandiri bersama ART-nya tersebut.

Advertisement

Selama isolasi mandiri, Audy mengaku merasakan perjuangan yang cukup berat karena harus berjuang sendiri. Ia harus jauh dari suami dan anak-anaknya. Bahkan ia hanya bisa menangis karena nggak bisa bertemu langsung keluarganya kecilnya itu. Namun Audy harus kuat dan sembuh demi anak-anak dan suaminya. Bersyukur, lebih dari dua minggu menjalani isolasi mandiri dan pengobatan, hasil tes swab-nya pun akhirnya dinyatakan negatif.

Audy mengingatkan publik bahwa Covid-19 itu nyata. Ia meminta agar publik untuk lebih ekstra hati-hati karena kita nggak tahu bisa tertular Covid-19 dari mana

Dengan membagikan ceritanya ini, Audy berharap agar publik paham jika Covid-19 ini nyata. Kita nggak tahu bakal tertular dari siapa atau di mana aja. Oleh karena itu ia meminta publik untuk terus mentaati protokol kesehatan di mana pun berada. Nggak lupa, ia juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga imunitas dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat termasuk vitamin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE