Sembuh dari Covid-19, Aurel Ungkap Penyesalan Terbesar : Menularkan Virus ini ke Keluarganya

Aurel Ashanty Covid-19

Semenjak menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty memiliki hubungan yang spesial dengan anak-anak sambungnya. Diketahui juga, Aurel dan Azriel, anak pertama dan kedua Anang, memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Ashanty. Nggak mengherankan keduanya saling menyayangi dan telah menganggapnya sebagai ibunya sendiri.

Advertisement

Beberapa waktu ke belakang, media ramai memberitakan kabar sedih dari keluarga The Hermansyah. Seperti kita tahu, Aurel, Azriel, Ashanty dan Arsy terdampak virus Covid-19. Mereka harus menjalani isolasi mandiri demi menyembuhkan diri dari virus. Beruntungnya, mereka kini telah pulih sepenuhnya. Kini Aurel menceritakan tentang kisah penularan virus yang membuatnya menyesal dan begitu terpukul.

Sebagai orang pertama yang menularkan virus, Aurel merasa sedih dan menyesal. Terutama menularkannya pada Ashanty yang memiliki riwayat penyakit bawaan

Beberapa waktu lalu, Aurel menceritakan kisah keluarganya tertular Covid-19. Lewat laman YouTube, Aurel mengatakan kekhawatiran dan penyesalannya karena tertular Covid-19. Ada beberapa hal yang membuatnya takut semasa ia tertular virus. Pasalnya ia menjadi orang yang pertama tertular Covid-19 di keluarganya. Ia juga yang menularkan virus pada segenap keluarga The Hermansyah. Aurel juga bercerita bahwa Ashanty-lah yang merawat Aurel ketika pertama kali sakit karena tidak tega membiarkannya sendirian.

Advertisement

“Nah itu dia, sebenernya gini, aku sedihnya adalah, orang yang pertama kali sakit di sini aku. Karena setelah kita diswab dan PCR itu Ct yang paling rendah adalah aku. Dimana yang Ct-nya paling rendah itu yang menularkan pertama kali. Aku juga nggak tahu aku kenanya dimana. Aku juga nggak tahu bagaimana bisa. Karena menurut aku, aku udah bener-bener mengikuti protokol. Itu yang paling aku sesalin banget,”  ujar Aurel menyesal.

Selain menyesal karena menularkan virus pada keluarganya, Aurel juga sempat takut pada rencana pernikahannya yang akan digelar pada bulan Maret ini gagal dilaksanakan

Aurel menyesal/Credit: YouTube Aurelie Hermansyah via www.youtube.com

Selain itu, hal yang membuat Aurel sedih adalah beberapa rencananya yang tertunda karena tetular virus. Menurut ceritanya, saat Aurel terpapar, saat itu ia sedang merilis lagu barunya dan sedang siap dalam masa promosi. Aurel merasa bahwa banyak cobaan hidup yang menimpanya. Apalagi, Aurel sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Atta Halilintar yang rencananya akan digelar pada akhi bulan Maret ini.

Advertisement

Menurut pengakuan Aurel, saat ia mengatakan dirinya sakit, Atta Halilintar cukup stress. Namun beruntung Atta mengerti kondosi Aurel dan mendorong Aurel untuk sembuh tanpa memikirkan pernikahannya. “Pas aku ngabarin Abang (Atta Halilintar), Abang kelihatan stress tapi dia nggak mau bikin aku ikutan stress. Dia ngerti dan ngedorong aku buat sembuh tanpa harus memikirkan pernikahan dulu,” tutup Aurel

Syukurlah kini Aurel dan keluarganya sudah sembuh semua. Namun sepenggal kisah yang dibagikan Aurel ini sebenarnya juga bisa jadi gambaran pilu bagaimana virus Covid-19 bisa menyebar dan berdampak di lingkungan terdekat kita yaitu keluarga.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE