Atta dan Aurel Umumkan Kabar Kehamilan Kedua, Keluarga Sambut Penuh Haru dan Bahagia!

Aurel hamil kedua

Siang tadi, media sosial Instagram heboh setelah Atta Halilintar membagikan sebuah kabar bahagia. Dalam unggahannya, Atta membagikan sebuah video yang berisi hasil pemeriksaan kehamilan istrinya, Aurel Hermansyah. Yap, Aurel dikabarkan hamil lagi, setelah sebelumnya sempat mengalami keguguran. Keduanya pun tampak sangat bahagia dan antusias menyambut kehadiran sang buah hati.

Advertisement

Bahkan Aurel sempat tak percaya kalau dirinya kembali hamil, karena ia masih diliputi rasa sedih ketika mengingat kehamilan pertamanya. Kira-kira seperti apa ya potret kehamilan Aurel yang ditunggu-tunggu oleh keluarga besarnya? Yuk simak ulasan selengkapnya!

Atta dan Aurel baru saja membagikan kabar bahagia seputar kehamilan Aurel yang kedua. Selamat!

Atta mengunggah video yang memperlihatkan hasil USG Aurel dan sang janin di laman Instagram-nya. Ia menuliskan, “Alhamdulillah, Allahuakbar sehat kuat ya anakku. Papa dan mama akan jaga kamu sekuat kami. Setelah 3 bulan lebih merahasiakan, dengan banyak media, dan infotaiment yang terus bertanya dan beritanya semakin kemana-mana. Do’a terbaik ajaa ya buat keluarga kecil ku. 4 bulanan pengajian sooon” tulis Atta. Aurel juga mengunggah dalam Instastory-nya, “Allahuakbar!!! Terima kasih ya Allah engkau telah mempercayakan kami lagi untuk menjadi orang tua. Selalu  nangis terharu setiap liat perkembanganmu nak” tukas Aurel.

Advertisement

Aura bahagia terpancar dari wajah keduanya saat menceritakan lewat video YouTube

Atta dan Aurel juga menceritakan momen kehamilan ini dalam video yang diunggah ke channel YouTube-nya. Aurel mengatakan kalau ia nggak menyadari jika tengah hamil dan dirinya mengaku sedang menjalani program diet ketat dengan mengonsumsi pil serta tindakan suntik diet. Aurel kebetulan sedang berkomunikasi dengan Nagita Slavina dan membicarakan seputar diet yang sedang dijalaninya. Tak disangka, Nagita yang akrab disapa Gigi justru menyarankan Aurel untuk menunda program dietnya dan mencoba periksa kehamilan lagi dengan alat tes yang diberikan oleh Gigi.

Setelah beberapa saat, hasilnya keluar dan menunjukkan keterangan ‘pregnant’ yang mengartikan bahwa Aurel tengah hamil. Ia sontak kaget dan masih ragu karena trauma akan kehamilan pertamanya. Keduanya pun memutuskan untuk konsultasi dengan dokter kandungan untuk memastikan hasilnya. Atta pun sempat khawatir dengan janinya karena Aurel masih melakukan kegiatan fisik yang cukup berat. Atta mengatakan, “selama hamil tuh dia ngelakuin kegiatan fisik yang cukup berat, tapi memang kalau Allah bilang jadi, ya jadi. Alhamdulillah bayi kita dalam keadaan sehat” ujarnya.

Keluarga Aurel dan Atta ikut senang mendengar kabar kehamilan putrinya dan mengunggah foto di laman Instagram-nya

Advertisement

Aurel dan Atta ditemani oleh Ashanty, Anang, dan adiknya Azriel saat hendak memeriksa kondisi kehamilannya. Semuanya sangat antusias menyambut kehamilan Aurel karena merupakan calon cucu pertama dalam keluarganya. Saat hasil pemeriksaan ke luar, semua keluarga pun berteriak haru dan bahagia. Anang mengatakan, “udah punya cucu, mau laki-laki atau perempuan alhamdulillah” ujarnya. Ia juga menyarankan Aurel untuk istirahat total dari kegiatan yang bisa membuatnya lelah.

Krisdayanti juga ikut membagikan kebahagiaannya lewat unggahan media sosial. Ia mengatakan, “Terima kasih atas hujan berkah dariMu ya Rabb untuk ke semua anak-anakku tanpa terkecuali. Aurel, Atta, Jiel, Amora, Kellen semua besar dan hebat. Alhamdulillah. Terima kasih Mama & Mae karena mendoakan dan melengkapkanku sebagai ibu yang segera akan menjadi seperti Mama & Mae” tukas KD.

Yuk kita sama-sama doakan agar kandungan Aurel selalu sehat dan semuanya berjalan lancar hingga tiba waktunya persalinan. Sekali lagi, selamat Atta dan Aurel!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE