Aurelie Moremans Sudah Main Lato-lato Sejak 21 Tahun Lalu, Warganet: Pro Player Sejak Dulu

Sekitar dua minggu terakhir, permainan tradisional lato-lato kembali digandrungi oleh masyarakat. Sebagian besar dari kita mungkin sudah sering mendengar bunyi ketuk-ketukan cepat dari dua bola di lato-lato itu. Demam lato-lato ini nggak cuma menjangkiti masyarakat biasa. Selebritas dan figur publik pun beramai-ramai mengunggah aksi bermain lato-lato di akun media sosial masing-masing. Sebut saja Ayu Dewi, hingga Atta Halilintar. Bahkan, selebgram Fadil Jaidi pun bela-belain mempelajari permainan ini.

Advertisement

Di sisi lain, aktris Aurelie Moremans tampaknya dengan bangga mengabarkan kalau dirinya sudah fasih bermain lato-lato bahkan sebelum permainan itu seviral sekarang. Kemampuannya itu sudah ‘terasah’ sejak dia berusia sembilan tahun.

Aurelie Moremans unggah foto main lato-lato saat berusia 9 tahun

Melalui Instagram pribadinya (10/1), Aurelie Moremans mengunggah potret masa kecilnya saat berusia sembilan tahun. Aurelie tampak manis dengan mengenakan daster bermotif dan kaca mata hitam. Namun, satu hal yang menarik perhatian dari potret tersebut adalah Aurelie sedang memegang mainan lato-lato merah di tangan kanannya.

Advertisement

Lato-lato ternyata bukan barang baru lagi bagi aktris berusia 29 tahun ini. Dia mengatakan kalau sebelum lato-lato digandrungi banyak orang seperti saat ini, Aurelie sudah lebih dulu memainkannya. Dia juga menyertakan bukti kapan foto lawas tersebut diambil. Di belakang cetakan foto tersebut tertulis 12-02 yang berarti bulan Desember 2002.

“Sebelum lato-lato terkenal, saya sudah pernah memainkannya. Ini foto 21 tahun yang lalu waktu lagi liburan ke Indonesia,” tulis Aurelie menggunakan bahasa Inggris.

Mantan kekasih Giorgino Abraham ini memang diketahui lahir di Brussel, Belgia pada tahun 1993. Kehidupan masa kecil Aurelie pun dihabiskan di tanah kelahiran ayahnya tersebut. Ia mulai pindah ke Indonesia saat memenangkan kompetisi modeling yang diselenggarakan di Bandung tahun 2007 silam. Sejak saat itu, Aurelie mantap menapaki karier di dunia hiburan dan hingga saat ini terkenal sebagai salah satu aktris berbakat.

Advertisement

Kenangan lawas itu dapat respons positif dari warganet. Aurelie dijuluki pro player sejak dini~

Potret Aurelie Moremans

Potret Aurelie Moremans | Credit: Instagram @aurelie

Unggahan Aurelie inipun langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka ikut setuju dengan unggahan tersebut karena memang permainan lato-lato ini termasuk permainan tradisional yang banyak dimainkan pada awal tahun 2000-an silam. Sehingga nggak heran kalau generasi 90-an seperti Aurelie pernah memainkan lato-lato pada saat itu. Warganet yang lainnya turut bercanda dengan menjuluki bintang film Baby Blues ini pro player.

“Yes betul. Ini tuh udah booming tahun 2000-an waktu guw SD dulu. Eh sekarang malah tambah booming 😂. Gue merasa keren sekarang karena gue udah main itu lebih dulu daripada temen-temen yang lain 🤣,” tulis @cee**

“Pro player sejak doeloe😢” tulis @agu**

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writing...

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE