Jawab Rasa Penasaran Warganet, Belva Devara Ungkap Awal Perkenalannya dengan Sabrina

Awal perkenalan Belva dan Sabrina

Setelah aksi romantisnya melamar sang kekasih di depan kampus MIT, warganet pun bertanya-tanya bagaimana Belva Devara bisa dipertemukan dengan tunangannya, Sabrina Anggraini. Menjawab pertanyaan itu, pria 31 tahun itu pun mengunggah sebuah postingan melalui Instagramnya. Dia menceritakan bagaimana mulanya bisa mengenal dan dekat dengan Sabrina Anggraini hingga pertanyaan tentang rencana pernikahannya.

Advertisement

CEO Ruangguru ini diketahui publik menjalin hubungan dengan Sabrina Anggraini pada awal tahun ini. Tanpa diduga, mereka ternyata mengaku telah berpacaran sejak tahun 2019. Hubungan mereka mampu disimpan rapat-rapat sampai akhirnya Belva mantap melamar Putri Indonesia Riau 2019 ini. Sebenarnya, bagaimana perjalanan cinta mereka mulai dari kenal hingga saat ini?

Mulai kenal pada tahun 2019 lalu di Tokyo, Belva nekat datangi Sabrina yang waktu itu tengah berada di Tokyo

Mengenang kembali pertemuannya dengan Sabrina Anggraini, Belva masih mengingat tanggal pertama kali mereka sepakat menjalin hubungan, yaitu 4 Oktober 2019. Di awal pertemuan mereka, Belva ternyata nekat mendatangi Sabrina saat sedang liburan bersama temannya di Tokyo.

Advertisement

“Ceritanya dulu @sabrinaanggraini lagi jalan-jalan ke Tokyo sama temen-temen2nya, lalu gw nekat nyamperin aja. Kalau waktu itu ga pergi, kayanya ceritanya ga akan sampai saat ini,” tulis Belva dalam unggahan Instagramnya, @belvadevara.

Hubungan keduanya pertama kali diketahui publik pada Mei 2021, Belva mengungkap rasa bangganya kepada sang kekasih

Advertisement

Sebelum aksi melamarnya, CEO Ruangguru ini pernah menggemparkan publik saat mengungkap hubungannya melalui unggahan Instagramnya pada 17 Mei 2021 lalu. Belva mengumumkan hubungannya sambil mengucap selamat untuk sang kekasih yang baru diterima di MIT (Massachusetts Institute of Technology). Keduanya berhasil menyembunyikan hubungannya lebih dari setahun lamanya.

“I am so so so proud of this special someone. Selamat @sabrinaanggraini yang baru saja diterima di MIT System Design and Management yang ditawarkan 2 fakultas sekaligus MIT School of Engineering dan MIT Sloan Business School!!!” tulis Belva dalam unggahannya.

Setelah hubungannya diketahui publik, mereka tanpa malu-malu memamerkan kemesraan berdua

Keduanya berhasil menutup rapat hubungannya selama lebih dari setahun, tidak heran setelah mengungkap hubungannya ke publik, mereka berdua lantas tak malu-malu memamerkan kemesraannya. Seperti pasangan pada umumnya, mereka memamerkan kebersamaannya saat merayakan ulang tahun, berlibur, dan menonton film bersama. Bahkan, Sabrina terlihat sudah akrab dengan kedua orang tua Belva saat merayakan ulang tahun sang ayah.

Sampai akhirnya dilamar, Sabrina tak tahu kalau Belva akan  melamarnya di depan MIT Dome

Setelah menebar kemesraan bersama, Belva akhirnya melamar sang kekasih di Killian Court, depan MIT Dome. Saat melamar Sabrina, banyak orang yang sedang duduk-duduk untuk piknik di sekitarnya. Meskipun merasa malu karena banyak yang memperhatikan mereka sambil tersenyum sepanjang photoshoot, akhirnya orang-orang sekitarnya pun bertepuk tangan. Rupanya, Sabrina juga tidak mengetahui rencana Belva untuk melamarnya. Setelah aksi melamar itu, banyak warganet yang menanyakan terkait rencana pernikahannya. Belva hanya menjawab ingin secepatnya dan meminta para warganet untuk mendoakan mereka.

Wah, melihat pasangan ini bikin kita jadi ikut berbunga-bunga ya, SoHip? Sekali lagi, selamat ya Belva dan Sabrina. Semoga dilancarkan rencananya sampai pernikahan nanti. Kita doakan yang terbaik untuk kalian berdua!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE