Awkarin Turut Komentari Pernyataan Ibunda Gaga Muhammad, Ungkap Fakta Saat Pacaran Dulu

Awkarin komentari pernyataan Ibunda Gaga

Belakangan, Janariyah yang diketahui sebagai ibunda dari Gaga Muhammad turut membuka suara terkait hal-hal yang menyangkut anaknya dan sang mantan pacar, Laura Anna. Di antaranya, Janariyah menolak anggapan pihak Laura yang menuduh ia dan Gaga menggunakan ATM milik Laura. Hal tersebut ia sampaikan di tayangan YouTube Crazy Nikimir Official milik Nikita Mirzani pada Kamis (06/12/2022).

Advertisement

Sontak berbagai komentarnya mengenai Laura Anna dan keluarga menjadi sorotan dan menuai berbagai reaksi dari banyak pihak, salah satunya selebgram Awkarin. Ia membagikan komentarnya terhadap Janariyah tersebut melalui fitur Instagram Story. Awkarin, yang juga mantan kekasih dari Gaga, bahkan tak segan membagikan kisahnya bersama Gaga yang diduga mirip dengan Laura yakni pernah digesek ATM-nya tanpa izin.

Bermula dari Janariyah menolak tuduhan dirinya dan Gaga pernah menggunakan ATM Laura secara diam-diam

Nikita Mirzani membacakan pesan melalui HP Janariyah / credit: YouTube Crazy Nikmir REAL

Dalam unggahan terebut terlihat Nikita Mirzani yang membacakan pesan dari Laura Anna kepada Janariyah. ” Gimana Tan? Bisa tanggung jawab kan Tan? Udah butuh banget kita bantuan uang dari dulu nggak pernah dibantu sama sekali, sepeserpun. Malah Tante dan anak Tante gesek kartu Atm saya secara diam-diam,” ujar Nikita Mirzani membaacanya dari HP Janariyah.

“emang Tante menggesek kartu ATM Laura secara diam-diam?” tanya Nikita kemudian.

Advertisement

“Nggak, nggak dari mana aku gesek, nyentuh aja enggak” jawab Janariyah. Ia juga memberikan pembelaan bahwa Gaga tak pernah menggunakan ATM Laura tanpa izin.

Awkarin lantas berkomentar dan menceritakan kelakuan Gaga Muhammad yang juga pernah menggesek ATM-nya tanpa izin

IG Story Awkarin / Credit: IG Karin Novilda

“Sebenernya sih gue nggak heran kl Gayung (Gaga) diduga gesek ATM diem-diem haha. GUE KAN ALUMNI TSAY,” tulis Awkarin di salah satu dari serangkaian IG Story-nya  yang mengomentari pernyataan ibu Gaga. Ia mengungkapkan bahwa selama menjalin hubungan dengan Gaga, dirinyalah yang selalu mengeluarkan modal untuk pacaran.

Advertisement

“Dari dulu dia itu pacaran sama gw hampir tidak pernah bayar apapun sendiri. Jangankan urusan nongkrong (alkohol, makan, etc.) itu aing semua yang bayar, UANG TOL & PARKIR itu gw juga yg bayar wkwk,” tambah Karin.

Ia turut menceritakan bahwa hal yang dituduhkan Laura pada pihak Gaga juga pernah terjadi juga kepadanya. Pada postingan IG Story-nya di akun @awkarin, ia membeberkan Gaga yang pernah menggunakan ATM-nya secara diam-diam sebesar Rp 2 juta, untuk isi bensin.

“Dia awalnya ga ngaku. Tp akhirnya ngaku hahaha,” tulis perempuan yang akrab disapa Karin tersebut. Awkarin turut mengakui bahwa dirinya dulu sangat bodoh karena mau-mau saja mempercayakan ATM beserta PIN-nya pada Gaga. Saat Gaga menggesek ATM-nya tanpa izin, ia hanya berspekulasi bahwa Gaga tengah ada masalah keluarga.

Tak hanya komentari masalah ATM. Awkarin juga sindir Ibu Gaga yang bawa tas Rp35 juta namun mengaku tak miliki uang untuk bantu Laura

IG Story Awkarin / Credit: IG Karin Novilda

Janariyah, ibunda Gaga dalam konten tersebut mengaku tak memiliki uang saat Laura Anna mengalami kecelakaan. “Memang kita lagi enggak punya. Memang pada waktu 2019 itu usaha kita lagi bener-bener jatuh,” kata Janariyah dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL.

Namun, tas yang jelas diletakkan di samping Janariyah ternyata cukup mencuri perhatian Awkarin. Tak lama kemudian diketahui bahwa tas tersebut bermerek Gucci dan dijual dengan harga 3.370 dolar Singapura atau sekitar Rp 35 juta. Menanggapi hal tersebut Awkarin lantas berkomenyar, “Beli popok katanya enggak ada duit?” tulis Awkarin.

Awkarin dan Laura diketahui memiliki hubungan yang baik, walaupun sama-sama mantan dari Gaga Muhammad. Awkarin terlihat memberikan support untuk mendiang Laura selama masih hidup, bahkan ia turut hadir ke acara pemakaman Laura Anna.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE