Jadi Korban Tabrak Lari, Ayah Jessica Iskandar Tolak ke Dokter dan Pilih Pengobatan Alternatif

Ayah Jessica Iskandar tabrak lari

Kabar menyedihkan datang dari keluarga Jessica Iskandar. Ayah Jessica yang bernama Hardi Iskandar baru aja mengalami musibah di jalan raya. Akibatnya, dia mengalami luka-luka parah dan harus menjalani pengobatan. Padahal saat itu sang ayah baru sembuh dari sakit. Kasihan banget ya~

Advertisement

Padahal Jessica akan segera menikah dengan Richard Kyle pada Maret mendatang. Bisakah sang ayah segera sembuh supaya bisa datang ke acara spesial itu? Mari simak berita selengkapnya.

Baru-baru ini, ayah Jessica Iskandar ditabrak lari oleh pengendara mobil. Sang ayah yang udah tua pun mengalami luka-luka sampai patah tulang

β€œJadi pas ketabrak memang parah banget nggak bisa bergerak, di bagian punggung biru, kaki tangan luka, jempol keseret sama motor, jadi jempolnya terlipat, jempol bengkak dan biru, ya sakit banget papa nggak bisa bergerak. Papaku sudah 70 tahun, jadi kejadian itu bikin susah napas, susah bangun, tiduran susah,” kata Jessica.

Saat itu, ayah Jessica baru aja membeli buah dengan mengendarai motor. Tiba-tiba ada sebuah mobil yang melaju dan menabraknya sampai terjatuh. Pria paruh baya ini pun terluka sampai mengalami patah tulang. Sayangnya, sang penabrak nggak bertanggung jawab. Jessica berkata kalau dia ingin fokus pada kesembuhan ayahnya dulu dan belum tahu apakah akan menindaklanjuti kecelakaan dari segi hukum.

Walau kondisinya parah, ayah Jessica menolak berobat ke dokter. Sebagai gantinya, dia memilih pengobatan alternatif

Kebersamaan Jessica Iskandar dan ayahnya via health.grid.id

Di usia senja, ayah Jessica lebih nyaman melakukan pengobatan alternatif. Jessica pun membawanya ke ahli patah tulang langganan Richard. Bagian tulang selangka ayahnya dipasangi bambu atau kayu untuk menyangga tulang agar nggak bergeser.

Advertisement

Jessica berharap agar ayahnya cepat sembuh sehingga bisa datang ke acara pernikahannya bulan depan di Bandung dan Bali. Dia khawatir karena lokasi pernikahannya memiliki banyak tangga yang tentu sulit dilalui orang sakit.

Kondisi ayah Jessica membuat banyak orang prihatin. Sejumlah artis dan warganet pun mengucapkan semoga cepat sembuh

Komentar para artis di Instagram via www.instagram.com

Siapapun pasti merasa sedih saat orang tuanya terluka. Karena itulah banyak orang yang bersimpati pada Jessica. Sejumlah artis mengucapkan semoga cepat sembuh pada ayahnya. Ada Ruben Onsu, Sarwendah, Gading Marten, Chika Jessica, dan masih banyak lagi. Ucapan semoga cepat sembuh juga membanjir dari para penggemar Jessica.

Mari kita doakan agar ayah Jessica cepat sembuh dan beraktivitas seperti biasa. Di sela mengurus pengobatan ayahnya, semoga Jessica juga bisa tetap mempersiapkan pernikahannya dengan Richard 😟

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE