Ungkap Masa Lalu, ini Kisah Sedih Kekeyi tentang Ayah Kandungnya. Sejak Bayi Tak Pernah Bertemu

Ayah kandung Kekeyi

Kehidupan seseorang adalah sebuah misteri dan rahasia yang sulit untuk ditebak. Meski seorang artis terlihat mengumbar kehidupan pribadi lewat media sosial, bukan berarti ia menjadi hal serupa di dunia nyata. Kita hanya tahu apa yang tampil di layar namun nggak tahu apa yang terjadi di belakangnya.

Advertisement

Bahkan beauty vlogger Kekeyi juga termasuk memiliki rahasia dalam soal masa lalunya. Ternyata di balik tingkah kontroversialnya, Kekeyi memiliki kesedihan yang cukup mendalam. Penasaran? Yuk simak berta lengkapnya di bawah ini!

Di balik kesuksesan maupun kontroversinya, ternyata Rahmawati Kekeyi menyimpan kisah pilu soal keluarga, terutama ayah kandungnya

Di balik kesuksesan dan kontroversinya, Rahmawati Kekeyi ternyata menyimpan kisah yang cukup menyakitkan. Rupanya sejak masih kecil, Kekeyi telah ditinggalkan oleh sang ayah kandungnya. Hal tersebut diceritakan oleh Kekeyi saat hadir dalam acara ‘Okay Bos’. Awalnya Nagita Slavina menyinggung perjuangan Kekeyi soal mencari penghasilan.

Kekeyi menceritakan bahwa hal yang membuatnya sakit hati adalah fakta kalau sang ayah nggak pernah mengengoknya. Bahkan dari kecil sampai sekarang yang terbilang sudah cukup sukses. Kekeyi mengatakan hal tersebut dengan suara bergetar menahan tangisnya. “Aku tuh bukan marahnya ke ayah aku, bukan karena ayah kandung aku, bukan karena soal dia nggak menafkahi. Tapi kenapa-kenapa gitu dari waktu kecil sampai sekarang aku istilahnya aku saat ini (sudah sukses) gitu. Dia nggak ada nengokin aku sekali saja,” ujar Kekeyi sambil menangis.

Advertisement

Kekeyi mengatakan bahwa ia membenci ayahnya. Hal ini berkaitan dengan trauma masa kecil Kekeyi yang sering jadi korban hinaan

Tangisan Kekeyi pecah via www.youtube.com

Meski nggak pernah bertemu dengan sang ayah kandung, Kekeyi tahu asal usul sang ayah yang berasal dari kota Bandung. Secara terbuka, Kekeyi mengatakan bahwa ia membenci sang ayah sampai sekarang. Kekeyi langsung menangis karena mengingat masa kecilnya yang cukup menyedihkan.

Dari penuturannya, Kekeyi sering menjadi bahan ledekan teman-temannya karena ia nggak memiliki orang tua, ditambah sang ibu saat itu sedang bekerja di luar negeri. “Tapi aku benci, aku benci. Pas waktu kecil, pas aku SD dihina sama orang-orang aku nggak punya orang tua, aku dihina sama mereka aku nggak punya orang tua,”  kata Kekeyi sambil menangis. Saat itu Kekeyi ingin seperti anak lain yang memiliki orang tua lengkap dan ingin sekali dijenguk oleh sang ayah. “Aku tuh pengin sekali saja dijenguk. Ayah meluk aku, ayah tuh kayak mama yang dulu kerja sekarang kayak merhatiin aku kasih sayang aku,” tutup Kekeyi.

Semoga saja sang ayah bisa mendengar curhatan dan keinginan kamu. Semoga mimpi kamu bertemu sang ayah bisa terkabul ya. Semangat terus, Kekeyi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE