Ayah Terkena Serangan Stroke, Nirina Zubir Minta Doa Kesembuhan dari Warganet

Ayah Nirina Zubir stroke

Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Nirina Zubir. Diketahui sang ayah, Zubir Amin, tengah dirawat di rumah sakit lantaran penyakit stroke yang diderita. Hal ini terungkap setalah Nirina mengunggah momen menjaga ayah di Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat belum lama ini.

Advertisement

Pemain film Keluarga Cemara itu diketahui langsung bergegas ke rumah sakit, setelah menghadiri acara gala premiere sinema terbarunya, Paranoia. Presenter tersebut tentu merasa khawatir mengingat usia sang ayah yang sudah tidak muda lagi. Lantas bagaimana kondisi kesehatan terbaru dari sang ayah? Yuk langsung simak ulasannya di bawah ini.

Nirina bersyukur, ayahnya berangsur membaik usai mendapat penanganan cepat dari pihak dokter

Nirina Zubir temani ayah perawatan | Credit: Instagram @nirinazubir_

Nirina menceritakan kesehatan sang ayah yang memulai membaik. Rupanya karena penanganan dilakukan cepat oleh orang terdekat sebelum ia kembali ke rumah. Nirina berterima kasih kepada dokter beserta Rumah Sakit Pelni atas tindakan yang diberikan. Ia kemudian meminta doa pada para pengikutnya di Instagram untuk kesembuhan sang ayah.

“Minta doanya ya teman-teman. Bapak Na kena serangan stroke hari ini. Untung ditangani dengan cepat di @rspelni. Thank you dokter @anggiprasetyo. Kuat ya Buya… Na doain cepat pulih” tulisnya dalam keterangan di Instagram Story, Sabtu (6/11).

Advertisement

Dalam unggahan yang lain, istri Ernest Cokelat itu meminta maaf kepada penggemar yang berada di Bandung. Hal ini lantaran ia belum bisa menghadiri acara nonton bareng di sana seperti yang telah dijadwalkan.

“Maaf ya teman-teman di Bandung yang akan nobar #filmparanoia. Na belum bisa gabung sama kalian karena masih duty menemani Pak Bos. Selamat menonton, ditunggu komen dan tag-annya ya,” pungkas Nirina Zubir.

Ernest Cokelat juga mendampingi Nirina untuk menjaga sang mertua. Keduanya mendapat semangat dari kerabat dan penggemar

Advertisement

Keluarga besar Nirina Zubir | Credit: Instagram @nirinazubir_

Bukan hanya Nirina Zubir dan suami yang menunggu sang ayah. Dalam potret yang diunggah lainnya, terlihat keluarga besar mulai datang untuk menjenguk. Nirina pun mengingatkan ayahnya untuk selalu kuat dan sehat.

Stay strong Buya, kita semua selalu di sini untuk kamu,” tambahnya dalm keterangan foto yang dibagikan melalui Instagram Story.

Kabar sakit ayahnya yang tiba-tiba tentu mengejutkan artis berusia 41 tahun ini. Meski penggemar mempertanyakan ketidakhadiran Nirina di gala premiere Bandung, mereka tetap berusaha menerima dan menguatkan orang-orang yang ada di sekitar pemain film Get Married tersebut.

Kesehatan orang tua menjadi prioritas utama, mengingat Nirina kini hanya memiliki sang ayah sepeninggal ibunda. Sebelumnya pada 2019, ibu Nirina Zubir meninggal dunia saat berada dalam tidur. Hal itu diketahui saat dirinya hendak membangunkan sang ibu di pagi hari.

Kepergian sang ibunda secara mendadak kala itu membuat dirinya terkejut. Namun, satu hal yang ia yakini, bahwa selama hidup ibunya sempat mengatakan bahwa tak ingin merepotkan orang lain.

Semangat selalu untuk Nirina Zubir. Semoga sang ayah diberikan kepulihan secara cepat, dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga besar. Amin….

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE