Namanya Diam-Diam Dipakai Ayah Kandung untuk Lakukan Penipuan, Rachel Vennya Beri Klarifikasi Tegas

Ayah Rachel Vennya menipu

Di balik gemerlapnya kehidupan seorang artis, terkadang tersimpan masa lalu yang menyakitkan. Itulah yang dialami oleh Rachel Vennya yang tengah naik daun. Selebgram yang berusia 24 tahun ini sering menjadi perhatian publik karena berbagai unggahannya yang menarik. Bahkan kini dia sudah mempunyai jutaan pengikut di Instagram dan kerap ditawari berbagai kerja sama.

Advertisement

Kebahagiaan Rachel makin lengkap saat dia menikah dengan Niko Al Hakim pada 2017. Apalagi kini mereka dikaruniai dua anak yang lucu. Namun di balik kehidupannya yang tampak sempurna, ternyata Rachel mempunyai hubungan yang buruk dengan sang ayah.

Rachel Vennya mengungkap sosok ayah kandungnya, Leo Andrea, yang melakukan penipuan endorsement atas nama dirinya

Rachel dan ayahnya via www.instagram.com

Melalui Instagram Story pada Minggu (5/4), Rachel berkata kalau dia mengalami penipuan endorsement. Ternyata penipuan itu dilakukan ayah kandungnya yang bernama Leo Andrea. Dia menulis kalau sang ayah juga mengatakan hal-hal yang nggak benar tentang dirinya. Rachel mengaku malu karena harus membongkar aib keluarga, tetapi dia terpaksa melakukannya untuk meminimalisir korban penipuan.

Ternyata Rachel dan sang ayah jarang bertemu. Sejak berusia 3 tahun, Rachel hanya hidup bersama ibunya

Rachel dan ibunya via www.instagram.com

Rachel bercerita kalau dia nggak berhubungan dekat dengan sang ayah. Sebab, kedua orang tuanya telah memutuskan bercerai sejak lama. Bahkan Rachel hanya hidup berdua dengan ibunya, Viens Tasman, sejak dia berusia 3 tahun. Sang ibu sudah menikah lagi dengan pria bernama Heru Purwanto dan dikaruniai seorang anak perempuan. Hubungan Rachel dan keluarga tirinya tampak baik, tetapi ternyata hubungan dengan ayah kandungnya justru berbeda. Rachel berkata kalau dia nggak membenci ayahnya, tetapi mereka juga nggak bisa disebut akrab.

Advertisement

Cerita Rachel ditanggapi oleh warganet. Ada yang memuji karena dia berani mengungkap masalah keluarga, ada juga yang justru nggak suka

Berbagai komentar dari warganet via www.instagram.com

Sebagian warganet mengkritik Rachel karena membongkar aib keluarganya di media sosial. Mereka berpendapat kalau seharusnya masalah itu diselesaikan secara kekeluargaan. Bahkan ada yang curiga kalau Rachel melakukannya hanya untuk konten semata. Namun di sisi lain, sejumlah warganet membela Rachel dan berkata kalau tindakannya sudah bagus. Mereka berpendapat kalau tindakan sang ayah memang harus diungkap untuk meminimalisir korban penipuan.

Semoga dengan adanya pengungkapan ini, ayah kandung Rachel bisa berhenti melakukan hal yang buruk. Semoga hubungannya dengan Rachel juga membaik. Sebab bagaimanapun mereka adalah keluarga.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE