Ayu Ting Ting Sambangi Polda Metro Jaya, Ingin Selesaikan Masalah

Pedangdut Ayu Ting Ting terlihat mendatangi Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin pada Kamis (24/3). Ayu dan kuasa hukumnya mendatangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum).

Advertisement

Saat ditanyai oleh awak media tujuan Ayu mendatangi Polda, Ayu tidak mengeluarkan sepatah kata apapun, namun kuasa hukum Ayu mengatakan bahwa kedatangannya dengan Ayu ialah untuk menyelesaikan masalah.

Diketahui dahulu Ayu pernah melaporkan salah satu haters-nya. Berikut penjelasan dari kuasa hukum Ayu terkait kunjungan ke Polda Metro Jaya.

Tujuan Ayu Ting Ting datangi Polda Metro Jaya

Ayu Ting Ting Sambangi Polda Metro Jaya Bersama Kuasa Hukumnya Untuk Menyelesaikan Masalah Ini

Potret Ayu Ting Ting | Credit by Instagram @ayutingting92

Meski Ayu masih bungkam saat ditanya tujuannya ke Polda, namun Sandy Arifin yang merupakan kuasa hukumnya mengatakan bahwa kedatangannya dengan Ayu tersebut adalah untuk menyelesaikan masalah dengan seseorang.

Advertisement

“Nyelesaikan masalah,” ucap Sandy Arifin, dikutip dari hot.detik.com.

Dahulu Ayu pernah melaporkan seorang wanita yang diduga adalah haters-nya yang bernama Kartika Damayanti (KD), dan kedatangan Ayu ke Polda diduga untuk menyelesaikan terkait laporannya terhadap KD.

Advertisement

Saat ditanya mengenai laporan Ayu terhadap KD, Sandy Arifin hanya meminta doa saja kepada masyarakat agar masalahnya cepat terselesaikan.

“Iya doain saja ya,” ujar Sandy Arifin.

Meski belum ada kebenaran pasti terkait tujuan Ayu dan Kuasa Hukumnya mendatangi Polda. Namun dapat diyakini bahwa tujuan Ayu dan kuasa hukumnya untuk menyelesaikan masalah terkait laporan Ayu terhadap KD.

Permasalahan Ayu dengan KD

Ayu Ting Ting Sambangi Polda Metro Jaya Bersama Kuasa Hukumnya Untuk Menyelesaikan Masalah Ini

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis | Credit by Instagram @ayutingting92

Seperti yang diketahui, dahulu Ayu sempat melaporkan salah seorang wanita bernama Kartika Damayanti (KD) yang berawal dari unggahan di akun Instagram @gundik_empang, di mana pada unggahan tersebut mengandung ujaran kebencian yang ditujukan kepada Ayu Ting Ting.

Unggahan akun tersebut juga berisi fitnahan serta hujatan untuk anak Ayu yakni Bilqis Khumairah Razak. Awalnya Ayu tak mengetahui soal unggahan tersebut, namun salah satu penggemarnya mengadukan akun Instagram tersebut ke keluarga Ayu.

Setelah mengetahui hal tersebut, orangtua Ayu pun langsung mengambil tindakan dengan mengusut orang dibalik akun tersebut. Dan setelah diusut, ternyata pemilik akun tersebut adalah KD yang beralamat di Bojonegoro.

Orangtua Ayu langsung menyambangi kediaman KD di Bojonegoro untuk memberi tindakan tegas kepadanya, namun sayangnya, orangtua Ayu tidak bertemu dengan KD dikarenakan KD bekerja di Singapura sebagai TKI. Laporan Ayu terhadapa KD hingga kini masih terus berjalan meski KD sudah membuat video permintaan maaf kepada keluarga Ayu.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE