Unik dan Out of The Box, Ayudia Bing Slamet Dapat Kado Ulang Tahun Anak Sapi dari Sang Suami

Ayudia Bing Slamet kado anak sapi

Bagi banyak orang hari kelahiran menjadi hari yang spesial. Perayaan ulang tahun sendiri memang telah menjadi budaya mendunia dan umum dilakukan oleh banyak orang. Dalam sebuah perayaan ulang tahun biasanya ada acara makan-makan, pesta dan pemberiaan kado atau hadiah pada mereka yang berulang tahun. Hal ini umum terjadi pada semua orang, termasuk pada para artis.

Advertisement

Salah satu artis yang baru saja merayakan hari kelahirannya adalah Ayudia Bing Slamet. Dalam hari spesialnya tersebut, Ayudia mendapat sebuah kado spesial dari suaminya. Kado apa yang diterima Ayudia di hari ulang tahun ke-31 tersebut? Daripada penasaran, yuk langsung aja simak berita selengkapnya di bawah ini!

Ayudia Bing Slamet mendapatkan kado unik seekor anak sapi di hari ulang tahunnya yang ke-31 tahun

Ayudia Bing Slamet kini genap berusia 31 tahun. Hari ulang tahun spesial tersebut berlangsung pada Senin, 13 September kemarin. Di hari tersebut, Ayudia Bing Slamet mendapatkan kado spesial nan unik dari suaminya. Ditto Percussion bukan memberikan barang-barang mewah yang branded atau sejumlah uang. Ayudia justru mendapatkan seekor anak sapi di hari spesialnya tersebut.

Advertisement

Kabar soal pemberian hadiah berupa anak sapi ini diabadikan oleh Ditto lewat sebuah video yang ia unggah di laman Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, kita bisa melihat Ayudia yang kaget karena mendapatkan hadiah spesial tersebut. Agar sama persis seperti hadiah ulang tahun pada umumnya, anak sapi tersebut dihias dengan pita warna merah muda. Ditto berharap sang istri bisa bahagia dan menyukai kado pemberiannya tersebut. “Out of the box semoga kamu suka 🙂 !! Selamat tua yaa sayangku,” tulis Ditto mengiringi unggahannya.

Ternyata Ayudia Bing Slamet sering membicarakan seekor anak sapi setiap berbincang dengan Ditto di keseharian mereka

Advertisement

Setelah mengabadikan momen bahagia tersebut, Ditto kemudian mengungkapkan alasan kenapa ia terpikir untuk memberikan Ayudia hadiah seekor anak sapi. Ternyata Ayudia kerap kali membicarakan seekor anak sapi setiap berbincang dengannya. Ditto juga menyebut kalau Ayudia telah memiliki tas yang banyak dan sepatu yang sama banyaknya. Karena hal itulah Ditto akhirnya memberikan seekor anak sapi sebagai hadiah.

“Karena tas sudah banyak , baju udah banyak , sepatu udah banyak , jadiinya anak sapi aja yaa bebb yg selalu kmu omongin tiap di mobil tapi aku belagak gak dngerin hahahahha tadaaaa saat hadir mukanya senang banget yaak! Slide keduaaa biaar tau kagetnya macam apaa ni si ayudiaa // kita kasih nama siapaa ya !’?! ” tulis Ditto menerangkan arti dari hadiah tersebut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE