Tak Izinkan Azka Masuk Sekolah dalam Waktu Dekat, Kalina Ocktaranny: Nggak Apa-Apa Nggak Naik Kelas

Azka Corbuzier sekolah

Kasus Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah. Meski yang sembuh jauh lebih banyak dibanding yang meninggal, namun tetap dibutuhkan komitmen masyarakat untuk menjaga jarak demi memutus rantai persebaran virus corona ini. Lebih dari dua bulan berlalu, banyak hal yang berubah. Nggak sedikit yang harus kehilangan pekerjaannya akibat pandemi ini. Oleh karena itu, semua orang berharap agar pandemi ini cepat berlalu.

Advertisement

Pemerintah juga mulai mengkaji kebijakan pemulihan ekonomi. Salah satu wacananya adalah membuka kembali pasar, mal, dan sekolah, pada pertengahan Juni mendatang. Hal ini tentu saja mendapat banyak respons dari publik. Ada yang merasa senang, namun ada pula yang masih khawatir mengingat kondisi yang masih belum kondusif. Salah satunya adalah Kalina Ocktaranny. Ia khawatir akan keselamatan sang anak jika benar sekolah akan kembali dibuka pada Juni nanti.

Melalui akun Instagramnya, Kalina membahas tentang adanya wacana sekolah akan kembali dibuka dalam waktu dekat. Ia mengkhawatirkan keselamatan sang anak mengingat situasi yang belum kondusif

Kalina larang anaknya sekolah dalam waktu dekat via www.instagram.com

Beberapa waktu terakhir, muncul wacana skenario relaksasi di mana aktivitas masyarakat akan kembali seperti semula. Pemerintah berencana akan membuka kembali mal, pasar, dan sekolah pada pertengahan Juni ini. Bahkan di sejumlah daerah, beberapa mal udah buka dan masyarakat berduyun-duyun untuk melakukan transaksi jual beli.

Hal ini ternyata juga menjadi sorotan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Sang anak, Azka Corbuzier sempat membahas mengenai kemungkinan dirinya akan kembali masuk sekolah dalam waktu dekat. Namun Kalina melarang sang anak kembali ke sekolah. Pasalnya, ia merasa saat ini kondisi masih belum kondusif, malah lebih parah. Khawatir akan keselamatan sang anak, ia memilih untuk melarang anaknya jika benar aktivitas di sekolah akan mulai dalam waktu dekat. Kalina bahkan bilang kalau nggak masalah jika Azka nggak naik kelas karena ia nggak diizinkan untuk masuk sekolah terlebih dahulu. Bahkan Kalina membocorkan kalau Deddy Corbuzier juga pernah tinggal kelas. Curhatan Kalina ini pun turut disepakati oleh warganet. Banyak yang merasa keselamatan lebih penting. Apalagi suasana yang masih belum kondusif.

Advertisement

Kalina memang termasuk salah satu artis yang turut mengikuti perkembangan Covid-19. Ia bahkan berkali-kali kecewa melihat fakta imbauan social and pysical distancing dari pemerintah

turut menyoroti perkembangan Covid-19 via www.instagram.com

Bukan hanya menyoroti tentang sekolah sang anak, selama ini Kalina termasuk yang mengikuti perkembangan Covid-19 di Indonesia. Ia bahkan sering membahas hal ini melalui Instagramnya. Kalina berkali-kali kecewa melihat fakta di saat social and pysical distancing beberapa bulan terakhir, termasuk keputusan dan kebijakan dari pemerintah. Ia termasuk orang yang mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap di rumah. Namun ia nggak jarang merasa greget melihat orang yang masih berkumpul di luar sana ataupun kebijakan pemerintah yang akhir-akhir ini bikin bingung.

Semoga pandemi ini benar-benar cepat berlalu ya. Agar kita semua bisa kembali beraktivitas seperti semula di luar rumah. Jangan lupa cuci tangan dan pakai masker ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE