Kisah Single Mom Driver Ojol Kehilangan Motor Sempat Viral, Baim Wong Diam-Diam Berikan Bantuan

Baim wong berikan bantuan ojol

Banyak risiko yang harus ditanggung para pengemudi ojek online. Dari mulai kecelakaan dijalan, penumpang yang nggak bertanggung jawab sampai kehilangan motor. Risiko tersebut bukan saja merugikan sang pengemudi secara fisik, namun bisa juga mematikan penghasilan.

Advertisement

Baru-baru ini sosial media dihebohkan oleh video seorang ibu single parent yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online menangis kehilangan motornya. Akibatnya video tersebut menuai simpati dari warganet. Terlihat sang pengemudi menangis kehilangan motor satu-satunya yang ia gunakan untuk menghidupi keluarganya.

Cerita ini berawal dari unggahan di sosial media Twitter yang memperlihatkan seorang pengemudi ojek online menangis karena kehilangan sepeda motornya

Ojol nangis via twitter.com

Dari unggahan di Twitter, terlihat seorang ibu duduk di jalan, menangis sesegukan karena kehilangan motornya. Sang pengunggah menulis seorang “lady grab single parent kehilangan motornya saat mengambil orderan makanan di teras rimbun, lokasi foodcourt Cibubur”.

Advertisement

Selain itu, sang pengunggah memberi alamat rumah dan kontak sang pengemudi. Barangkali ada orang yang mau meringankan beban yang ditanggung. Video tersebut sontak ramai dengan tulisan-tulisan yang menunjukan simpati. Bahkan beberapa warganet coba menghubungi Baim Wong untuk meminta bantuannya meringankan beban sang pengemudi.

Tanpa mempublikasikannya terlebih dahulu Baim Wong cepat tanggap datang membantu sang pengemudi yang kesusahan

Baim Wong membantu via www.instagram.com

Baim Wong adalah salah satu artis yang terkenal dermawan. Maka nggak heran warganet mencoba menghubunginya jika ada orang yang membutuhkan bantuan. Setelah tahu kasus sang ibu, Baim Wong cepat tanggap segera meluncur menuju rumah sang pengemudi dan membantu.

Advertisement

Hal tersebut dilakukan dengan sembunyi-sembunyi. Membantu warga kesulitan bukan hal yang pertama bagi Baim Wong. Beberapa waktu lalu, Baim Wong juga sempat membantu pengemudi angkot di Semarang. Perlakuannya tersebut membuat haru para warganet yang menontonnya.

Setelah mengetahui Baim Wong membantu sang pengemudi yang kesusahan, warganet memberikan apresiasi besar pada Baim Wong

Pujian warganet via www.instagram.com

Setelah warganet tahu bahwa Baim Wong membantu sang pengemudi sembunyi-sembunyi, para warganet langsung membanjiri sang artis dengan pujian. Beberapa orang mendoakan Baim agar tetap dilancarkan rezeki dan diberikan kesehatan. Beberapa orang juga berharap kebaikan Baim Wong bisa menular pada orang lain.

Wah, Baim Wong baik banget ya. Semoga saja rezekinya terus dilancarkan. Jangan bosan memberi kebaikan, Baim!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE