Baim Wong Ceritakan Perkembangan Anaknya: Kiano yang Sudah Ikut Salat

Baim Wong dan Paula Verhoeven diketahui miliki dua anak yakni Kiano Tiger Wong yang berusia 2 tahun dan sang adik yang berusia 6 bulan.

Menyaksikan perkembangan sang buah hati adalah sebuah hal yang menyenangkan bagi orang tua. Begitu pula yang dirasakan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Advertisement

Mereka telah dikaruniai dua orang putra bernama Kiano Tiger Wong dan Kenzo Tiger Wong. Kiano dan Kenzo memiliki selisih umur 2 (dua) tahun. Memiliki kedua anak di masa emas tentu membuat Baim dan Paula kini sibuk mengurus dan memberikan kasih sayang pada kedua buah hatinya.

Baru-baru ini disebut bahwa sang putra sulung, Kiano, telah mengikuti salat. Tentunya sepasang orang tua tersebut turut berbahagia melihat anaknya yang tumbuh sebagai sosok yang taat beragama.

Bukan tanpa alasan, Kiano tumbuh menjadi anak yang demikian karena melihat orang tuanya ditambah dengan penanaman nilai keagamaan sedari dini. Selengkapnya sebagai berikut:

Advertisement

Cerminan orang tua, Kiano meniru kedua orang tuanya untuk salat

Baim Wong

Kiano bersama kedua orang tuanya | Credit : IG @baimwong

Dalam usianya yang termasuk dini, Kiano kini disebut telah mengikuti salat. Ia bahkan tidak diajarkan, namun mengikuti jejak kedua orang tuanya. Melihat orang tuanya yang rajin beribadah, Kiano pun seringkali mengajak orang tuanya untuk beribadah bersama.

”Iya dia selalu ngikutin bukan diajarin sih. Dari ngikutin terus dia jadi suka, akhirnya ngikutin salat terus kadang dia yang ngajak wudhu yuk gitu,” ucap Baim pada InsertLive dilansir pada Minggu (13/3).

Bukan hanya ibadah, Baim turut membeberkan Kiano yang kerap menirukan apa yang dilakukan oleh kedua orang tuanya. Ternyata bukan hanya perbuatan, bahkan ucapan orang tuanya juga ikut ditiru.

Advertisement

Baim Wong akui mulai tanamkan nilai agama pada anak

Baim Wong

Baim Wong bersama dengan kedua puteranya | Credit : IG @baimwong

Baim Wong juga membeberkan sedikit kebiasaannya dalam mendidik sang buah hati. Ia mulai menanamkan nilai-nilai rohani kepada kedua anaknya sejak dini dengan menerapkan saran yang pernah ia denganr.

”Cuma saya membiasakan sama apa yang pernah disarankan, sebelum tidur didengerin ayat, ada puasa tiap bulan. Tapi ya nggak terlalu lah,” ujarnya.

Pendidikan rohani memang sangat penting dan harus dimulai sejak dini agar pondasi iman si kecil juga mulai terbentuk. Salut banget ya melihat perkembangan Kiano!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE