Keinginannya Terwujud, Pertemuan Baim Wong-Kakek Suhud Penuh Haru dan Tulus Saling Memaafkan

Baim Wong dan kakek Suhud bertemu

Beberapa waktu ke belakang, nama artis sekaligus YouTuber Baim Wong menjadi sorotan warganet. Bukan tanpa alasan, Baim Wong mendapat sorotan sekaligus hujatan dari masyarakat setelah ia mengunggah sebuah konten video saat dirinya memarahi seorang kakek tua penjual buku agama. Dalam video tersebut, Baim Wong justru membagi-bagikan uang pada sekelompok ojek online yang berada di sekitar rumahnya.

Advertisement

Video tersebut sontak saja langsung viral dan menuai kontroversi. Banyak orang yang menyebut bahwa Baim Wong nggak memiliki perasaan pada sang kakek yang berniat baik. Hal ini kemudian semakin ramai setelah media dan sejumlah YouTuber serta artis turut membicarakan kasus Baim Wong. Setelah lama berselang, akhirnya Baim Wong bersekempatan untuk bertemu dengan sang kakek yang ia marahi. Apa yang terjadi? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini!

Baim Wong akhirnya bertemu dengan kakek Suhud. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak telah saling memaafkan

Kakek Suhud dan Baim Wong/Credit: Instagram @baimwong

Setelah kasusnya dengan kakek Suhud viral dan mendapat hujatan, Baim Wong memberikan klarifikasi terkait kejadian tersebut. Dalam klarifikasi tersebut, Baim Wong ingin bertemu dengan kakek Suhud dan meminta maaf secara langsung pada pria yang sempat ia marahi. Setelah lama menanti, akhirnya Baim Wong berhasil bertemu dengan kakek Suhud.

Pertemuan tersebut menghadirkan Baim Wong dan kakek Suhud yang didampingi putranya. Foto pertemuan ketiganya kemudian tersebar di media sosial. Dalam keterangan foto tersebut diketahui bahwa pertemuan antara Baim Wong dan kakek Suhud difasilitasi oleh lembaga PADI (Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia).

Advertisement

Lebih lanjut lagi diketahui bahwa pertemuan tersebut berlangsung penuh sahaja dan tanpa ketegangan. Keduanya sudah saling minta maaf dan memaafkan atas tindakannya masing-masing. “Semua terjadi atas kehendak Allah dan tidak ada lagi yang perlu di permasalahkan. Kakek Suhud sudah memberikan maaf kepada kak @baimwong dan begitu pun sebaliknya. Setiap manusia memiliki kesalahan dan khilaf. karena tidak ada manusia yang sempurna,” tulis keterangan foto tersebut.

Kakek Suhud sempat dituding berbohong oleh tetangga terkait pengakuannya bekerja sebagai penjual buku

Kakek Suhud sebelum bertemu Baim Wong/Credit: YouTube Nikita Mirzani

Permintaan maaf yang tulis dari Baim Wong tentu bukan perbuatan yang hanya dilakukan demi menarik simpati publik. Pasca viral, masalah antara Baim Wong dan kakek Suhud semakin melebar. Bahkan sejumlah tetangga kakek Suhud mengaku nggak pernah melihat sang kakek bekerja sebagai penjual buku sehingga dianggap mengatakan kebohongan pada publik.

Mendengar pengakuan tersebut, kakek Suhud akhirnya angkat suara. Ia menepis anggapan yang menyebut bahwa ia berbohong. Kakek Suhud mengaku ada kesalahpahaman antara ia dan warga di sekitarnya. Pasalnya ia memang jarang memperlihatkan aktivitas berjualannya. Pengakuan kakek Suhud ini kemudian membuat para tetangganya meminta maaf. Singkatnya, berkat pertemuan Baim Wong dan kakek Suhud, semua masalah dari kasus kemarin telah resmi selesai dan kedua belah pihak telah saling memaafkan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE