Baim Wong Dukung Paula Verhoeven Kembali ke Dunia Model, Alasannya Menyentuh

Istri Baim Wong, yakni Paula Verhoeven kembali mendalami dunia modelling yang selama ini menjadi passion istrinya. Terbukti dengan keikutsertaan Paula dalam acara Arab Fashion Week yang dilaksanakan di Dubai pada Jumat, (25/3) lalu.

Advertisement

Sebagai suami, Baim Wong mendukung penuh peran istrinya yang kembali bekerja sebagai model. Ayah dua anak itu juga mengaku bangga saat Paula merepresentasikan make up dari sebuah merek terkenal dari Indonesia.

Seperti apa ungkapan kebahagiaan Baim Wong terhadap Paula? Dan Bagaimana bentuk dukungan Baim Wong terhadap passion istrinya?

Baim Wong bangga dan mendukung karier istrinya jadi model

paula verhoeven

Baim Wong bangga dan mendukung karier istrinya jadi model | Credit: Instagram @paula_verhoeven

Baim Wong menuturkan bahwa ia mendukung karier istrinya yang basic-nya memang berasal dari dunia modelling. Ia mendukung penuh penampilan Paula di Arab Fashion Week, Dubai.

Advertisement

“Iya dia Fashion Week di Dubai itu buat Make Over. Jadi kebetulan dia fashion show lagi, saya sih dukung ya,” tutur Baim Wong dilansir dari Insertlive, Minggu (27/3).

Baim Wong juga mengaku sudah lama tidak melihat istrinya berjalan di catwalk. Sejak menikah dan punya dua anak, memang baru kali ini Paula terlihat kembali terjun ke dunianya.

“Iya kebetulan dia ke dunia fashion lagi, yang saya udah lama nggak lihat,” kata Baim Wong .

Advertisement

Selalu mendukung passion istri meskipun sudah menikah dan punya anak

paula verhoeven

mendukung passion istri meskipun sudah menikah dan punya anak | Credit: Instagram @paula_verhoeven

Baim juga menjelaskan kepada istrinya bahwa jangan sampai Paula menghilangkan jati dirinya sebagai seorang model. Ia berkata bahwa Paula harus terus meningkatkan potensinya di dunia modelling.

Saya sudah lama nggak lihat, keren lho dia, saya itu kalau kerja selalu bilang jangan ilangin jati diri kamu yang dulu, modelnya harus diangkat,” jelas ayah dari Kiano dan Kenzo.

Baim mengaku bahwa ia menyukai jika istrinya melakukan apa yang menjadi passion-nya.

“Bukan saya bilang suka atau tidak, tapi saya suka lihat istri saya kerjakan apa yang dia cintai,” lanjut Baim Wong.

Tantangannya, karena sudah memiliki dua orang anak, Baim mengaku masih suka khawatir jika sang anak menangis ketika ditinggal orang tuanya bekerja.

“Kayak gini Paula kerja kan ya, saya juga, mikir anak nangis nggak ya, beda sih sekarang, mikirnya udah anak, nangis nggak ya, gitu,” tutup Baim.

Meskipun begitu, Baim tidak ingin menghentikan Paula menjalani hal-hal yang disukainya karena sudah menikah dan punya anak.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE