Niat Baik Kadang Nggak Berjalan Semestinya, Baim Wong Nyaris Kasih Hadiah Mobil ke Akun Palsu!

Baim Wong giveaway mobil

Siapa sih yang nggak kenal sama artis satu ini? Belakangan, nama Baim Wong menjadi naik daun lagi setelah beberapa saat sempat vakum dari dunia hiburan. Namun, kali ini Baim Wong bukan dikenal sebagai artis yang biasa lagi. Lebih dari itu, berkat konten-konten kreatifnya di akun YouTubenya yang kerapkali membuat prank, Baim saat ini memiliki citra sebagai pria yang jenaka. Bahkan, ia juga dikenal sebagai seorang artis yang rendah hati, dermawan dan memiliki jiwa sosial dan kepekaan tinggi terhadap lingkungan sekitarnya.

Advertisement

Nggak jarang Baim bagi-bagi rezeki melalui akun media sosial pribadinya. Nah, baru-baru ini Baim sedang mengadakan giveaway mobil gratis untuk para follower setianya di Instagram. Jadi, ia memilih pemenangnya secara acak melalui siaran langsung yang ditayangkan lewat Instagramnya. Namun, mungkin karena kurang teliti kali ya, ia melakukan kesalahan dan hampir memberikan hadiah tersebut ke akun yang diduga palsu. Waduh!

Sebelumnya, Baim mengumumkan jika dirinya akan mengadakan give away berupa mobil. Nggak cuma itu aja, dia juga bakal ngasih hadiah umroh kepada siapapun yang beruntung

View this post on Instagram

BOSQUEEE Eeng Iing Eeengg .. . . BAPAU BUKAN SETTINGAN !! DAN GA ADA TIPU2 .. . . SEPERTI JANJI AWAL .. . KALAU SAMPAI LIVE 100K AKAN ADA GIVE AWAY MOBIL !! . Dan Kemarin KITA SAMPAI LIVE 122 K !!! . . SESUAI JANJIIII .. BAPAU dan NENEK IRO akan kasih HADIAH MOBIL NIIIHHH !! . . DAN TERNYATAAAA .. GA CUMA MOBIL BOSSQUEEE… . SIAPA YANG BELUM SEMPET UMROH … YANG CITA2 MAUUU UMROHH… INI SAATNYAAA… ❤❤ . Mau TAUUU HADIAHNYA APA AJAAAA … !! . ‐———————————————————————————– HADIAH GIVEAWAY kali ini : . . JUARA Pertama : MOBIL HONDA BRIO !!! WOWOWOWOWWW !! . Hadiah kedua : Umroh ESQ Hadiah Ketiga : Umroh ESQ lagiii … Hadiah keempat : Umroh ESQ LAGIIII …. WOWOWOWOWOWWW !!! ADA 3 HADIAH UMROOOHH !! (Kalau non Muslim akan ada Pembicaraan lagi.Tetap WOWOWOOW pokoknya !!!) . Hadiah kelima : MOTOR HONDA BEAT !!!! .Hadiah keenam : HP samsung S10 Hadiah ketujuh : HP Oppo F11 Pro Hadiah kedelapan : uang 2 juta Hadiah kesembilan : uang 2 juta Hadiah kesepuluh : uang 2 juta . . Syarat untuk IKUT GIVEAWAY INI … . GAMPANG-PANG-PANG -PAAAANG BANGEEETTT.. . . 1. Pastinya Wajib Subscribe channel youtube BAIMPAULA www.youtube.com/baimpaula . 2. Follow Instagram . @sicepat_ekspres @ary.ginanjar @baimwong @paula_verhoeven . 3. Like dan Comment : . #baimpaula #janganlelahuntukberbagi #sayangkaliansemua DI FOTO INI … beserta tag minimal 3 orang teman kamu. . Pemenang akan diumumkan LIVE tanggal 15 july 2019 melalui Random Comment Picker. . INGAT !! KALAU SUDAH BAPAU YG POST .. "Semua Bukan Settingan." ___________________________________ Perhatian : 3 orang Teman yang di Tag tidak boleh fake account, artis, atau orang yang tidak kamu kenal. . Apabila pemenang yang dipilih melanggar ketentuan diatas akan dinyatakan gugur dan dipilih pemenang yang lainnya. (Yang kemarin pernah gugur lho.HARUSNYA MENANG MOBIL !!) . Pemenang yang terpilih wajib post foto beserta HADIAH MOBIL atau HADIAH LAINNYA..

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Diketahui melalui postingannya pada tanggal 1 Juli lalu, Baim menjanjikan kepada para pengikutnya jika siaran live-nya tembus penonton hingga 100 ribu orang, dia akan memberikan hadiah gratis kepada mereka secara acak. Nggak main-main lho, hadiah yang bakalan diberikan oleh Baim tersebut berupa mobil Honda Brio dan juga tiga paket umroh gratis! Selain itu, pria yang juga merupakan seorang aktor ini juga menjanjikan akan memberikan rezekinya berupa motor, HP, dan uang tunai kepada mereka yang beruntung. Wah, pantes aja kalau Baim banyak penggemar ya.

Di luar dugaan, ternyata setelah dilakukan pengundian secara acak. Akun yang merupakan pemenang mobil tersebut rupanya fake account alias akun palsu!

Namun, niat baik kadang nggak berjalan dengan semestinya. Kemurahan hati Baim Wong ternyata disalahgunakan oleh orang-orang yang ingin mengambil keuntungan semata. Meski sudah melalui beberapa peraturan yang tertulis untuk para pengikutnya yang hendak mengikuti giveaway ini, tapi tetap aja ada oknum yang melanggar. Apalagi karena Baim mengundinya secara acak, ia sempat melakukan kesalahan dan nyaris memberikan hadiah tersebut kepada sebuah akun palsu yang nggak jelas siapa pemiliknya.

Melalui unggahan tersebut, Baim menjelaskan perihal akun palsu tersebut dan ia mengatakan bahwa acara giveaway yang dilakukannya tersebut memang benar adanya dan bukan hanya settingan belaka. Kalau seperti ini kan kasihan yang lain 🙁

Advertisement
Padahal banyak, lo, yang udah niat dan pengen banget untuk mendapatkan hadiah dari Baim ini. Yang sabar, ya, semoga beruntung!

Antusias warganet via www.instagram.com

Gimana sih rasanya ikut acara giveaway tapi kalah dengan akun palsu? Kesel banget dong pastinya. Nah, mungkin itu yang lagi dirasakan sama para pengikut setianya Baim Wong. Udah niat-niat mengikuti acara tersebut pakai akun asli, eh ternyata malah kalah sama yang akun palsu.

Tapi bukan Baim Wong namanya kalau kehabisan akal. Setelah tahu kalau akun tersebut adalah palsu, akhirnya dia melakukan pengundian ulang untuk para pemenangnya. Wah, semoga kamu jadi salah satu yang beruntung ya. Dan buat Baim, tetaplah berbagi kebaikan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE