Baju Keluarga Hermansyah Banjir Kritik, Asisten Ashanty yang Justru Utarakan Kekesalan pada Warganet

Baju seragam keluarga Hermansyah dikritik

Rangkaian acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus menjadi sorotan warganet. Setelah sempat mendapat teguran dari pihak KPI dan masyarakat karena menayangkan prosesi lamaran melalui televisi, kini pihak keluarga Aurel Hermansyah kembali mendapat kritikan.

Advertisement

Warganet beramai-ramai menkritik pakaian keluarga Hermansyah saat prosesi pengajian kemarin. Menurut mereka, pakaian keluarga Hermansyah terlalu sama sehingga Aurel nggak terlihat seperti pengantin pernikahannya. Kritikan ini nggak hanya membuat geram para penggemar dan khususnya keluarga Hermansyah, asisten dari Ashanty, Vindyka Giselle sampai menanggapi kritikan warganet tersebut. Sang asisten menganggap kalau kritikan terhadap pakaian tersebut dirasa nggak perlu diutarakan.

Manajer Ashanty merasa geram melihat komentar warganet

Belakangan, Ashanty dan Aurel kembali jadi bahan kritik warganet. Sang asisten, Vindyka Giselle nggak tinggal diam melihat beragam komentar warganet perihal pakaian yang dikenakan keluarga Aurel Hermansyah saat proses lamaran sampai pengajian. Lewat Instastory di akun pribadinya, Vindyka memberikan penjelasan lengkap dan meminta warganet untuk melihat busana pernikahan artis lain.

Advertisement

Lebih lanjut lagi, Vindyka menilai kalau seorang pengantin perempuan nggak masalah jika pakaiannya sama dengan keluarganya. Apalagi Aurel sendiri masih belum resmi menikah. Artinya, status Aurel masih dimiliki keluarganya. Setelah itu, sang asisten juga meminta warganet untuk melihat beragam koleksi kebaya pernikahan yang dibuat para desainer agar mendapatkan pencerahan. Terlepas dari itu, Vindyka menilai bahwa orang yang mengkritik pakaian Aurel boleh tentu bukan penggemar Aurel sebab jika memang seorang penggemar, maka ia akan mendukung apa keinginan Aurel di hari spesialnya.

Di sisi lain, warganet menilai kalau baju Aurel dan keluarganya yang lain seharusnya dibedakan agar terlihat siapa calon pengantinnya

Komentar warganet/Credit: Instagram via www.instagram.com

Respons dari asisten Ashanty tentu cukup masuk akal. Pasalnya hal ini bermula saat Aurel dan Ashanty mengunggah beberapa foto setelah mereka menggelar pesta lamaran dan pengajian beberapa hari lalu. Bukan mendapat respon yang positif dan doa baik, unggahan tersebut justru banyak dimasuki oleh kritik pakaian yang dikenakan oleh anak dan ibu sambung ini.

Ada banyak komentar warganet yang sepakat kalau sebenarnya pakaian Aurel dan Ashanty harusnya dibedakan. Menurut beberapa orang, hal tersebut berguna agar aura pengantin Aurel muncul. “Kenapa si baju Ashanty sama kayak Aurel, jadinya kan Aurel nggak kelihatan wah gitu. Padahal sekarang lagi jadi point of view,” tulis salah satu warganet. “Kenapa baju Aurel dan Ashanty nggak dibuat beda, biar Aurel lebih kelihatan aura pengantinnya. Kalau kayak gini malah Ashanty yang kelihatan mau menikah,” balas warganet lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE