Anaku Askara Biru, buah hati penyanyi Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi atau Ippe, kini udah menginjak usia 2,5 tahun. Lahir pada 7 Januari 2017 lalu, Kawa, panggilan anak Andien tersebut, udah menarik perhatian publik. Hal ini karena ia dilahirkan melalui proses water birth di rumah.

Keseharian Kawa pun sering diunggah oleh Andien dan Ippe di akun Instagram mereka ataupun di @andienippekawa. Di usia sekarang, sang anak tentu sedang terlihat lucu dan menggemaskan. Setiap tingkah polahnya selalu menarik perhatian. Seperti beberapa foto dan video di bawah ini.

Advertisement

Meski baru berusia 2 tahunan, tapi Andien udah mengenalkan seni sejak dini kepada anaknya. Liat aja gimana tingkah Kawa yang sepertinya udah siap mengikuti jejak ibunya di dunia hiburan!

Sebelumnya, mari kita dengar dulu โ€œsuara emasโ€ Kawa. Gemas!

Nggak ada drum, sofa pun jadi!

apa aja jadiin via www.instagram.com

Duh, gayanya kayak yang romantis banget, Kaw~

Tuh kan, udah masuk video klipnya ibu Andien~

udah kayak profesional via www.instagram.com

Itu talenan apa gitar sih, Kaw?

Advertisement

Mau akustikan? Kawa juga bisa!

akustikan juga bisa via www.instagram.com

Duh, nggak kuat nih liat DJ Kawa beraksi~

View this post on Instagram

Kaw and The Motown ๐ŸŽต

A post shared by Andien, Ippe, Kawa, & Miu (@andienippekawa) on

Emang ngerti, Kaw, cara nyetel senar gitar?

gaya banget via www.instagram.com

Persiapannya buat manggung aja sendiri, lho~

main drum via www.instagram.com

Ya ampun, kok gemes sih Kawa pakai headset gitu :*

gemes banget via www.instagram.com

Jadi nggak sabar nih nunggu Kawa beraksi!

udah siap nih via www.instagram.com

Bakat seni yang udah ada di darah Andien, sepertinya bakal diturunin ke Kawa nih. Belum genap usia 3 tahun, tapi Kawa udah dikenalin berbagai macam alat musik. Kawa juga keliatan senang dengan alat-alat yang ia mainkan.

Jadi nggak sabar nih, kira-kira Kawa juga bakal mengikuti jejak sang ibu di dunia entertainment nggak ya?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya