Perkara Soal Pengesahan Anak Temui Titik Terang, Bambang Pamungkas Ternyata Pernah Menikah Siri

Bambang Pamungkas nikah siri

Nama pesepak bola Bambang Pamungkas sedang ramai diperbincangkan. Mantan pemain Timnas Indonesia ini dibicarakan karena konflik yang menyeret namanya. Kabarnya, Bambang Pamungkas berkonfik dengan seorang wanita yang meminta kejelasan status dan nafkah anak. Akhir-akhir ini terungkap jika wanita tersebut merupakan mantan istri kedua Bambang yang ia nikahi secara siri.

Advertisement

Bambang Pamungkas sendiri sampai sekarang masih belum memberikan klarifikasi terkait masalah ini. Sang mantan istri bahkan sudah menyeret kasus ini ke pengadilan. Setelah ribut masalah pribadi, diketahui juga Bambang Pamungkas didepak dari posisinya sebagai manajer Persija Jakarta. Gimana kelanjutan kasus ini?

Bambang Pamungkas kini sedang diterpa berita kurang sedap. Mantan pemain Timnas Indonesia kini sedang berkonflik di pengadilan terkait pengesahan dan nafkah anak dari mantan istri sirinya, Amalia Fujiwati

Bambang Pamungkas dan istri sah/Credit: Indeks News via indeksnews.com

Kabar kurang sedap sedang menerpa mantan pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Diketahui sang pesebak bola kelahiran Semarang ini digugat oleh seorang perempuan bernama Amalia Fujiwati. Amalia mengunggat Bambang Pamungkas terkait soal asal usul anak. Kabar ini sontak mengejutkan. Pasalnya, Bambang Pamungkas diketahui memiliki seorang istri sah bernama Tribuana Tungga Dewi. Dari pernikahan dengan Tribuana Tungga Dewi, Bambang Pamungkas telah dikaruniai 3 orang anak.

Bambang Pamungkas telah digugat oleh Amalia sejak tanggal 18 Maret 2021, kemarin. Ia juga menceritakan kronologis masalah yang ia ajukan. Diketahui hal ini bermula kala Bambang Pamungkas menghilang dan nggak memberikan nafkah pada anaknya dari pernikahan dengan Amalia Fujiawati. Singkatnya, gugatan Amalia berkisar pada asal usul dan nafkah anak.

Advertisement

Hubungan Amalia dan Bambang Pamungkas telah berlangsung sejak tahun 2018 silam. Selama pernikahan tersebut Bambang Pamungkas dikaruniai 2 orang anak

Diketahui, Bambang Pamungkas menikahi Amalia Fujiwati pada bulan Mei 2018 silam. Pernikahan tersebut dilakukan secara agama atau nikah siri kala Bambang Pamungkas masih berstatus sebagai suami dari Tribuana Tungga Dewi. Pernikahan tersebut diwakili dan dihadiri wali ayah kandung dari Amelia dan saksi dari pihak Bambang Pamungkas.

Advertisement

Selama tiga tahun, Amalia berstatus sebagai istri kedua Bambang Pamungkas. Dari pernikahan tersebut Amalia dan Bambang Pamungkas dikaruniai 2 orang anak. Anak pertama lahir pada tahun 2019 sementara anak kedua kini masih berada di kandungan Amalia berusia 5 bulan. Pernikahan Bambang dan Amalia akhirnya kandas pada 27 Desember 2020 dan masih belum diketahui alasan perceraian tersebut.

Bak jatuh tertimpa tangga, Jabatan manager yang diemban Bambang Pamungkas di Persija Jakarta telah dicopot. Hal ini dikarenakan pihak Macan Kemayoran nggak memperpanjang kontrak Bambang Pamungkas

Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itu adalah pepatah yang sekarang dirasakan oleh Bambang Pamungkas. Setelah kisruh di pengadilan, kabar terbaru menyebut kalau Persija Jakarta resmi mencopot jabatan Bambang Pamungkas sebagai manajer tim. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak Persija pada Minggu, 28 Maret 2021.

Alasan pemecatan Bambang Pamungkas bukan karena kisruh masalah pribadinya. Menurut pihak Persija, Bambang Pamungkas sempat nggak terlihat mendampingi skuat Macan Kemayoran di Piala Menpora 2021 . Selain itu pihak manajemen Persija juga nggak memperpanjang kontrak Bambang Pamungkas yang sudah berakhir sejak bulan Januari 2021.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE