Kenang Setahun Kepergian Bayi Kembarnya, Ammar Zoni: Semoga Bertemu dan Bersama di Surga Nanti

Bayi kembar Ammar Irish

Banyak artis yang mulai terjun ke dunia YouTube. Salah satunya adalah pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella yang dikenal rajin mengunggah vlog keseharian mereka. Jauh sebelum mereka memiliki anak, pasangan ini memang dikenal sering berbagi kebahagiaan bersama dengan para penggemarnya.

Advertisement

Namun ada yang menyentuh dari unggahan vlog terakhir Ammar Zoni dan Irish Bella. Dalam video terakhirnya, pasangan artis tersebut mengunggah sebuah video yang didedikasikan untuk mengenang kepergian anak kembarnya yang meninggal di usia kandungan yang masih 26 minggu.

Ammar Zoni dan Irish Bella mengenang kepergian bayi kembar mereka yang telah meninggal dalam video terbaru di YouTube

Video kenangan Ammar Zoni dan bayi kembarnya via www.youtube.com

Ada yang membuat warganet tersentuh di unggahan vlog terbaru pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella. Sebelum masuk ke konten keseharian mereka, dalam video berjudul “Air Rayain Ulang Tahun KK Kembarnya” terlihat sebuah video kenangan yang didedikasikan Ammar Zoni dan Irish Bella untuk bayi kembar mereka yang telah meninggal. Dalam video tersebut terlihat bermacam-macam momen dari mulai Irish Bella yang mengumumkan kehamilannya, pengumuman bayi kembar, proses syukuran kehamilan sampai akhirnya prosesi pemakaman bayi kembar yang mengharukan.

Dalam video kenangan tersebut Ammar Zoni berkata “Kebahagiaan dan kesedihan selalu berjalan beriringan. Dan Allah SWT memberi kita pilihan untuk bersyukur atau menjauh. Sebab pada akhirnya mana yang lebih kita cintai, ciptaannya atau peciptanya?” Ammar Zoni juga mendedikasikan video tersebut dan mendoakan hal baik pada bayi kembarnya yang telah meninggal. “Teruntuk khusus anak kembar kami yang berada di surga, semoga kita bisa bertemu dan bersama-sama dalam keabadian di surga nanti. Aamiin.”

Advertisement

Nggak hanya mengenang, Ammar Zoni juga memperlihatkan kesehariannya mengurus anak pertamanya, Baby Air

Ammar Zoni dan Baby Air via www.youtube.com

Selain mengenang kembali bayi kembarnya yang telah tiada, di video tersebut Ammar Zoni dan Irish Bella juga memperlihatkan keseharian mereka mengurus sang anak yang baru lahir, Air. Dalam video tersebut terlihat Irish Bella yang sedang belajar memijat bayi tiba-tiba diganggu oleh Ammar Zoni yang baru bangun dari tidurnya.

Ammar Zoni memperlihatkan kasih sayangnya sebagai ayah pada sang anak. Memeluk dan menciumi Air yang sedang terlelap tidur, tanpa sadar Ammar Zoni mengucapkan rasa syukurnya karena kini telah menjadi ayah dan memiliki anak. “Bayi itu bener-bener lucu. Ini adalah hadiah terbesar yang pernah aku dapatkan seumur hidup. Hadiah yang nggak akan pernah diberikan oleh siapapun, oleh manusia manapun, bener nggak yang?” ucap Ammar sambil bertanya pada istrinya. Mendengar pertanyaan tersebut, Irish Bella melontarkan senyum dan anggukan.

Momen-momen awal menjadi orang tua baru tentu sangat berkesan bagi Ammar dan Irish. Apalagi mereka pernah kehilangan buah hati tercinta sebelumnya. Semoga Air tumbuh menjadi anak yang bisa membanggakan orang tuanya ya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE