Foto Anak Kembarnya Muncul di Akun Jual Beli Bayi, Syahnaz Minta Warganet Laporkan Pelaku

Bayi kembar Syahnaz dijual

Kehadiran buah hati tentu membawa kebahagiaan bagi orang tua dan keluarga mereka. Apalagi kalau bayi-bayi ini merupakan anak artis atau figur publik. Tentu yang turut merasakan kebahagiaan adalah masyarakat atau para penggemar orang tuanya. Oleh karena itu, nggak heran kalau para anak artis ini udah eksis dan bahkan punya fans sendiri sejak kecil. Beberapa di antara mereka bahkan memiliki akun Instagram sendiri agar warganet bisa melihat tumbuh kembang sang anak.

Advertisement

Namun foto-foto anak terutama bayi artis terkadang disalahgunakan oleh oknum nggak bertanggung jawab. Seperti yang baru aja dialami oleh Syahnaz Sadiqah. Adik Raffi Ahmad tersebut kaget kalau foto bayi kembarnya, Zayn dan Zunaira masuk dalam akun jual beli bayi.

Dalam Instastory yang diunggah Syahnaz dan Raffi Ahmad, terdapat foto Zayn dan Zunaira yang diposting oleh akun yang mengatasnamakan jual beli bayi

akun jual beli bayi via www.instagram.com

Sebuah akun bernama @jualbelibayisekarang mengunggah foto bayi kembar Syahnaz, Zayn dan Zunaira, untuk dijual. Dalam postingan tersebut, foto yang dipakai adalah foto yang pernah diunggah oleh Syahnaz melalui akun Instagramnya. Sejak melahirkan, Syahnaz memang sering mengunggah foto perkembangan sang anak. Mereka bahkan memiliki akun Instagram sendiri.

Syahnaz tentu aja kaget saat tahu foto anaknya dipampang di akun yang mengatasnamakan jual beli bayi tersebut. Apalagi melalui caption, ditulis keterangan kalau orang tua sang bayi nggak sanggung merawat dan memberi makan mereka sehingga bayi kembar tersebut dititipkan ke panti asuhan untuk dijual atau ditarifkan. Dari alamat yang ditulis, akun tersebut mengaku berdomisili di Surabaya.

Advertisement

Bukan hanya satu, Syahnaz juga menemukan akun lain yang juga melakukan hal yang sama. Ia pun meminta publik turut melaporkan akun tersebut

nggak cuma satu via www.instagram.com

Bukan cuma foto Zayn dan Zunaira, foto bayi artis lain juga terdapat dalam akun ini. Misalnya foto Khalisa, anaknya Kartika Putri, dan Kiano, anaknya Baim Wong. Mirisnya lagi, bukan hanya satu akun yang mengatasnamakan jual beli bayi tapi lebih. Oleh karena itu, Syahnaz meminta warganet untuk beramai-ramai melaporkan akun tersebut agar di-takedown oleh Instagram. Syahnaz juga berterima kasih kepada publik yang udah membantunya melaporkan akun tersebut.

Bukan cuma kasihan sama foto-foto bayi yang dipajang tersebut, tapi kasihan juga kalau ada orang tua yang percaya kalau anak-anak tersebut dijual. Semoga nggak ada lagi akun-akun jahat kayak gini ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE