Bayinya Dibilang Kurus dan Kurang Gizi, Shandy Aulia Balas Komentar Warganet

Bayi Shandy Aulia kurus kurang gizi

Sejak melahirkan putri pertamanya Claire Herbowo, Shandy Aulia kini sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu. Istri dari David Herbowo ini kerap kali membagikan momen tumbuh kembang sang putri di laman Instagram pribadinya.

Advertisement

Karena sering membagikan momen-momen sang anak, rasanya para pengikut Shandy Aulia seperti turut menyaksikan tumbuh kembang Claire. Nggak hanya komentar positif, beberapa kali Shandy Aulia maupun sang putri mendapat cibiran warganet. Seperti baru-baru ini, Shandy Aulia membalas cibiran warganet di video terbarunya dengan pedas.

Saat mengunggah video Claire, sang bayi dibilang kurus dan kurang gizi oleh seorang warganet. Shandy Aulia pun langsung membalas dengan jawaban menohok

Komentar warganet via www.instagram.com

Shandy Aulia kerap membagikan momen bahagianya bersama dengan sang putri. Ternyata baik pemeran film Eiffel I’m In Love maupun sang putri nggak selalu mendapat komentar positif. Baru-baru ini Shandy mengunggah sebuah video yang memperlihatkan putrinya sedang tertidur.

Selain komentar positif, seorang warganet berkomentar bahwa Claire terlihat kurusan dan kurang gizi. Geram dengan cibiran tersebut Shandy Aulia beri balasan pedas. “Mulut dan otak kamu yang gizinya kurang” tulis Shandy Aulia.

Advertisement

Komentar negatif bukan pertama kali didapatkan Shandy Aulia. Ia pernah dicibir karena cara menggendong sampai membawa sang putri yang masih kecil berbelanja ke mal

Shandy Aulia dan Claire via www.instagram.com

Komentar negatif tersebut bukanlah yang pertama kali didapatkan Shandy Aulia semenjak dirinya menjadi seorang ibu. Beberapa kali unggahannya juga mendapat komentar dan cibiran negatif dari haters dan warganet. Istri dari David Herbowo tersebut pernah dikritik oleh warganet karena cara menggendong bayinya yang nggak benar. Shandy juga dikritik warganet sebab membawa putrinya yang berusia 25 hari ke pusat perbelanjaan. Padahal saat itu udah virus corona udah mulai mewabah.

Sudah lama menantikan kehadiran buah hati, rasanya wajar jika Shandy Aulia jadi sangat protektif terhadap sindiran yang ditujukan pada sang putri

Shandy telah lama menanti buah hati via www.instagram.com

Perlakuan super protektif yang ditunjukkan Shandy Aulia bukan tanpa alasan. Pasalnya perempuan berusia 32 tahun ini telah lama menanti kehadiran sang buah hati. Hal ini juga bisa dilihat dari sikap Shandy Aulia memanjakan dan menyanyangi sang buah hati di setiap unggahannya. Jadi wajar saja naluri keibuan Shandy muncul saat ada orang yang mencibir sang putri.

Yah tindakan Shandy membalas komentar pedas tersebut sepertinya wajar dilakukan. Setiap ibu pasti melakukan hal yang sama kalau orang lain mencibir anaknya. Mudah-mudahan warganet lebih bisa mengontrol komentar di media sosial ya agar nggak menyakiti orang lain~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE