Rayakan Hari Ayah Sedunia, Bunga Citra Lestari Sebut Ashraf sebagai Pahlawan sang Anak Selamanya

BCL Hari Ayah

Seperti apa rasanya merayakan Hari Ayah tanpa sosok ayah di samping kita? Itulah yang tahun ini dialami oleh Noah, anak satu-satunya almarhum Ashraf Sinclair. Suami Bunga Citra Lestari ini meninggal dunia pada 18 Februari 2020 silam akibat serangan jantung. Kepergiannya yang begitu mendadak membuat banyak orang berduka. Apalagi, Ashraf terkenal sebagai orang baik yang suka membantu sesama.

Advertisement

Meskipun sudah meninggal, kebaikan hati Ashraf nggak akan dilupakan orang-orang. Apalagi banyak orang yang mengunggah foto dan kenangan mereka saat bersama Ashraf di media sosial. Terutama Bunga Citra Lestari, dia bahkan membuat unggahan istimewa pada Hari Ayah Sedunia yang jatuh pada 21 Juni 2020. Yuk simak!

Untuk merayakan Hari Ayah Sedunia, Bunga Citra Lestari mengunggah foto almarhum Ashraf. Dia juga menulis pesan menyentuh untuk sang suami

Kenangan tentang Ashraf via www.instagram.com

Pada Minggu (21/6), BCL mengunggah Instagram Story yang berisi foto Ashraf dan Noah. Mereka duduk di lantai yang sudah dialasi kain. Ayah dan anak ini baru aja melukis bareng di kanvas. Tangan dan kaki mereka sampai kotor oleh cat gara-gara keasyikan! Ternyata itu adalah foto yang diunggah Ashraf di akun Instagram miliknya pada 2015. Berarti BCL memperolehnya setelah scrolling foto-foto sang suami cukup lama. Duh, pasti kangen banget ya sampai melakukan itu.

BCL juga menulis pesan menyentuh berbunyi, “Happy Father’s Day kamu ❤️ You will forever be Noah’s hero…” yang berarti “Selamat Hari Ayah kamu ❤️ Kamu akan selamanya jadi pahlawan Noah…”

Sejak Ashraf meninggal, BCL jadi jarang mengunggah foto di Instagram. Tetapi, ada kalanya dia mengunggah foto sang suami untuk melampiaskan rindu

Sebelum Ashraf meninggal, BCL termasuk artis yang sering mengunggah kesehariannya di Instagram. Mulai dari kegiatannya di dunia hiburan sampai kehidupan pribadinya bersama keluarga. Tetapi sejak Ashraf meninggal, dia jadi jarang melakukan hal itu. Mungkin karena BCL masih dalam suasana berduka.

Namun pada unggahannya yang terakhir yaitu 28 Mei, BCL sudah memasang foto Ashraf di Instagram. Tampak Ashraf menggigit kuas dan berlumuran cat karena sedang melukis. BCL melengkapi foto tersebut dengan caption, “Hei kamu, aku kangen kamu… Setiap hari… ❤️”

Advertisement

Menanggapi kerinduan BCL, banyak artis dan penggemarnya yang memberi dukungan. Ini bukti kalau banyak yang sayang pada BCL dan Ashraf

Dukungan di Instagram via www.instagram.com

Dukungan dan semangat datang bertubi-tubi untuk BCL sampai sekarang. Nggak terhitung berapa artis yang sudah mengucapkan dukacita dan doa. Mulai dari Melly Goeslaw, Luna Maya, Shireen Sungkar, Titi Kamal, Laudya Cynthia Bella, Andien, Vidi Aldiano, dan masih banyak lagi. Para penggemar BCL juga melakukan hal yang sama.

Semoga semua dukungan itu bisa membuat BCL dan Noah lebih kuat dalam menghadapi kepergian Ashraf. Walaupun kini Ashraf sudah nggak berada di sisi anaknya, Noah pasti akan selalu teringat kebaikan hati dan ajaran-ajaran baik yang pernah disampaikan sang ayah.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE