Terlihat Lebih Kuat dan Tabah, BCL dan Noah Pura-Pura Pelukan Bertiga di Makam Ashraf. Bikin Haru!

BCL pelukan di makam Ashraf

Kematian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak pada 18 Februari 2020 telah mengejutkan banyak orang. Tentu yang paling sedih adalah istrinya, Bunga Citra Lestari (BCL), dan anak lelaki mereka yang bernama Noah Sinclair. Kini keluarga kecil mereka hanya tinggal berdua. Dukungan dan doa pun mengalir pada mereka tak henti-hentinya.

Advertisement

Kini BCL dan sang anak berusaha melanjutkan hidup dengan baik tanpa Ashraf. Namun mereka tak lupa mengunjungi makam Ashraf secara rutin bersama keluarga. Salah satu kunjungan itu melahirkan momen yang sangat mengharukan. Mari simak selengkapnya.

Baru-baru ini BCL dan Noah ziarah ke makam Ashraf untuk berdoa. Lantas mereka “pelukan” bertiga walaupun sudah berbeda dunia

Pelukan bertiga via www.instagram.com

Ibu dan anak ini ziarah ke makam Ashraf di San Diego Hills, Karawang, pada Sabtu (14/3). Beberapa anggota keluarga yang lain juga turut menemani. Foto-foto kebersamaan mereka dibagikan oleh ibunda BCL, Emmy Muchlis, melalui Instagram. Tampak BCL dan Noah mengelus makam Ashraf bersama. Mereka juga berpura-pura “pelukan” bertiga walaupun kini sudah berbeda dunia. Sungguh mengharukan. Ibu dan anak ini berusaha tampak kuat dengan menyunggingkan senyum di bibir.

Melihat foto “pelukan” itu, warganet terharu dan berusaha menyemangati BCL serta Noah. Doa-doa baik dikirimkan untuk keluarga mereka

Komentar dari warganet via www.instagram.com

Sejumlah warganet meninggalkan komentar sedih dan emoticon menangis di unggahan tersebut. Mereka berharap agar BCL dan Noah bisa tabah menghadapi kepergian sang kepala keluarga. Warganet juga tak lupa untuk mengirimkan doa-doa pada Ashraf. Perhatian ini membuktikan bahwa keluarga BCL dicintai oleh banyak penggemar.

Advertisement

Sejak Ashraf meninggal dunia, BCL dan Noah memang telah beberapa kali mengunjungi makamnya. Mereka juga ditemani keluarga besar

Mengunjungi makam Ashraf bersama via www.instagram.com

Melalui Instagram, ibunda BCL beberapa kali mengunggah foto mereka saat ziarah ke makam Ashraf. Makam tersebut tampak bersih dan ditaburi banyak kelopak bunga yang indah. Latar belakang di sekelilingnya juga tak kalah memesona, sebab dipenuhi tumbuhan hijau yang rindang. BCL dan Noah kerap datang ke makam itu bersama keluarga besar.

Mari kita doakan agar keluarga mereka tabah menghadapi kepergian Ashraf. Walau sudah berbeda dunia, semoga “pelukan” dari BCL dan Noah bisa sampai ke Ashraf di surga.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE