Sempat Jalani Terapi Khusus untuk Pemulihan, ini Jawaban BCL Saat Ditanya Kemungkinan Menikah Lagi

BCL soal kemungkinan menikah lagi

Kepergian orang yang tersayang untuk selamanya tentu saja meninggalkan luka yang dalam. Hal itu pun dirasakan penyanyi sekaligus artis Bunga Citra Lestari (BCL) yang mengaku butuh beberapa bulan untuk bisa menerima keadaan sejak kepergian sang suami, Ashraf Sinclair pada Februari lalu.

Advertisement

Perempuan pelantun lagu Pernah Muda ini bahkan baru sempat untuk bertemu dengan teman-teman di Indonesian Idol, seperti Maia Estianty, Ari Lasso, Daniel Mananta, Anang Hermansyah dan Judika. Terlihat saat kedatangan BCL mereka lantas memeluk untuk mengekspresikan rasa rindu.

“Ini pertama kali kita semua ketemu Unge kecuali Daniel. Sudah 10 bulan sejak Ashraf meninggal,” tutur Maia seperti dikutip dari Youtubenya, Senin (21/12).

Hampir menangis setiap hari hingga menjalani terapi, BCL mengaku butuh waktu 6 bulan untuk bisa bertemu dengan orang luar

Advertisement

Dalam kesempatan itu, perempuan yang akrab dengan panggilan Unge ini menceritakan momen di mana ia hanya bisa pasrah dan menerima kenyataan bahwa Ashraf telah tiada. Untuk menyembuhkan luka batinnya, BCL mengaku sempat menjalani terapi untuk pemulihan.

“Aku yang penting bisa napas aja. Kan dari awal langsung therapy gitu lho, maksudnya langsung berkonsultasi untuk self healing dari day one, habis itu yaudah nangis-nangis tiap hari. (Sekarang) masih (nangis), cuma sudah berfungsi, dulu engga berfungsi,” ujarnya.

Advertisement

Walaupun dalam keadaan yang sudah stabil, dari tayangan 17 menit tersebut penonton masih bisa melihat guratan kesedihan dari wajah ibu anak satu itu. BCL juga menyebut walaupun 10 hari sejak kepergian Ashraf ia sempat manggung karena kontrak pekerjaan, namun saat itu ia hanya merasa seperti robot, hingga pada akhirnya kondisi kian membaik setelah hampir 6 bulan menutup diri dari orang luar selain keluarga.

I think, the first we must bisa napas dulu aja sih. Dari bisa napas, bisa ngomong, sampai bisa ketemu orang, lama sih,” ucapnya menjelaskan.

Pada pertemuan itu BCL juga menjawab pertanyaan perihal kemungkinan untuk menikah lagi pasca kepergian Ashraf

Di kesempatan yang sama BCL mendapat pertanyaan mengejutkan dari Maia. Mantan personel Ratu tersebut tampak penasaran sekaligus ingin menjawab pertanyaan dari warganet mengenai tanggapan Bunga perihal pernikahan. “Lo ada keinginan menikah lagi nggak?” tanya Maia. “Sampai sekarang?” tanya Bunga Citra Lestari balik. Namun nggak butuh waktu lama BCL langsung menggelengkan kepalanya. “Belum yah? Belum,” tutur Maia memberi pengertian.

Atas jawaban tersebut, nggak sedikit dari warganet yang memberikan tanggapannya di kolom komentar. Mereka meminta publik untuk menghargai perasaan Bunga Citra Lestari dan berharap nggak dijodoh-jodohkan terus melainkan diberi dukungan. Karena bukan hal yang mudah untuk melupakan seseorang, apalagi sudah hidup bersama selama 12 tahun.

Semoga kondisi BCL terus membaik yaa. Semangat selalu untuk menjalani harinya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE