Bens Leo Sekeluarga Positif Covid-19, Kondisi Belum Stabil dan Masih Dirawat di RS

Bens Leo positif Covid-19

Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia musik Tanah Air. Pengamat musik kenamaan, Bens Leo diketahui tengah dirawat di rumah sakit lantaran terpapar Covid-19.  Informasi tersebut awalnya dibagikan oleh penulis sekaligus rekan kerja Bens Leo, Nini Sunny melalui akun Instagram pribadi, (22/11/2021). Melalui keterangannya, Bens beserta istri dan sang anak dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Advertisement

Hal ini menambah daftar panjang figur publik yang positif Covid-19. Masyarakat diingatkan untuk selalu waspada dan menerapkan protokol di mana pun berada. Lantas, bagaimana kondisi Bens dan keluarga sekarang? Simak ulasannya di bawah ini.

Kondisi Bens Leo masih belum stabil. Ia mengalami sesak napas dengan saturasi di angka 95

Sebagai seorang rekan yang dekat dengan Bens Leo, Nini Sunny merasa khawatir dengan kondisi keluarga temannya itu. Ia bahkan mengingatkan kepada pengikut di Instagram bahwa tak bisa dimungkiri jika Covid-19 masih ada di sekitar kita dan seharusnya bisa tetap waspada.

Advertisement

Dear all my friends, selamat pagi. Mohon tetap jaga kesehatan ya, karena ternyata Covid masih terus aktif gentanyangan. Ayo! Tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan terus semangat dalam menebarkan kebaikan!,” tulisnya dalam keterangan foto yang memperlihatkan Bens Leo.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga membagikan kabar terbaru dari Bens Leo. Dikatakan bahwa pemerhati musik di Indonesia itu masih dalam kondisi yang belum stabil. Meski demikian, suhu tubuh sudah turun.

Advertisement

“Saya mau update kondisi Mas Bens. Posisi Mas Bens di RS Fatmawati masih belum stabil saturasinya masih di angka 95, masih sesak dan sulit tidur. Sementara suhunya sudah turun menjadi 37,” pungkasnya.

Bukan hanya Leo, rupanya sang istri dan anak juga positif Covid-19. Nini pun meminta warganet untuk ikut mendoakan

Dikatakan Niny, rupanya bukan hanya Bens Leo yang positif. Sang istri, Pauline Endang dan Addo, anak semata wayang mereka juga terpapar Covid-19. Keduanya dirawat di rumah sakit yang sama dengan sang ayah. Pauline positif tanpa gejala apapun, sedangkan Addo mengalami batuk-batuk.

“Istri Mas Bens dinyatakan OTG dan juga dirawat di rumah sakit yang sama dengan Mas Bens. Anak semata wayang Mas Bens mengalam batuk-batuk dan hasil pcr-nya (+). Pagi ini masuk rawat di RS Fatmawati sudah dilakukan check lab dan rontgen, masih menunggu hasilnya,” imbuhnya.

Melalui unggahan yang sama, Nini mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan kepada keluarga sahabatnya ini. Ia juga meminta maaf belum bisa merespons banyaknya pertanyaan yang masuk perihal kondisi Bens Leo.

“Terima kasih untuk sejumlah teman yang sangat sigap berpartisipasi memberkan alternatif obat untuk Mas Bens. Mohon maaf jika banyak pertanyaan via WA, chat ataupun telepon yang tidak bisa saya jawab dengan cepat. Mohon maaf juga untuk tidak melakukan kunjungan ke Fatmawati,” pungkasnya.

Mengakhiri unggahan, Nini secara terbuka mengajak masyarakat untuk membantu biaya pengobatan Bens dan keluarga di rumah sakit. Hal ini dilakukan dengan tujuan meringankan beban.

“Bagi teman-teman yang mau ikut berpartisipasi dalam meringankan beban Mas Bens dan keluarga, dipersilakan melalui rekening istri Mas Bens: BRI a/n dr. Pauline Endang P dengan acc 0501-01-000356-50-8. Terima kasih,” tutupnya.

Kita doakan semoga keluarga Bens Leo diberikan kesehatan kembali. Mereka bisa cepat pulih dan kembali beraktivitas seperti biasanya. Tak lupa untuk semua orang untuk selalu terapkan protokol kesehatan di mana pun, sebab pandemi Covid-19 masih berlangsung. Sehat dan semangat selalu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE