Rindu sang Kakak, Kevin Peto Menangis dan Ungkap Kebahagiaan Saat Bertemu Betrand Peto

Betrand Peto bertemu adik

Mengadopsi seorang anak bukanlah hal yang mudah dilakukan. Kendati begitu, banyak para artis yang tetap mengangkat seorang anak agar ia bisa hidup lebih baik. Salah satu artis yang dikenal berhasil menyukseskan anak adopsinya adalah Ruben Onsu dan Sarwendah.

Advertisement

Diketahui, Ruben dan Sarwendah mengadopsi Betrand Peto dari sebuah keluarga asal NTT. Betrand dibawa ke Jakarta dan diasuh oleh keluarga artis tersebut. Diketahui pula kalau Betrand memiliki seorang kakak dan adik di tanah kelahirannya. Setelah lama nggak berjumpa, akhirnya mereka dipertemukan kembali oleh Ruben dan Sarwendah. Bagaimana jadinya? Yuk langsung simak aja berita selengkapnya di bawah ini!

Ruben Onsu dan Sarwendah mengundang Kavin Peto, adik kandung dari Betrand Peto

Bebera hari lalu, Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi perhatian warganet di Indonesia. Pasalnya, pasangan artis tersebut mengundang adik dari Betrand Peto untuk hadir di podcast mereka. Pada kesempatan tersebut, Kevin Peto terlihat bahagia sekaligus haru bisa bertemu dengan sang kakak yang telah lama berpisah dengannya.

Air mata bahagia Kevin nggak kuasa mengalir saat sang kakak muncul ke dalam studio. Dalam kesempatan tersebut terlihat adik kakak tersebut berpelukan dan saling melepas rindu. Dalam kesempatan tersebut, keduanya saling bercerita tentang momen-momen yang kerap mereka lewati bersama-sama di masa lalu. “Yang paling Onyo kangenin dari Kevin itu kaya mancing belut, main layang-layang sampai main bola,” ujar Betrand Peto.

Advertisement

Kevin Peto merasa sedih dan merindukan sang kakak serta kagum pada perubahan tampilan fisik Betrand Peto

Kevin Peto/Credit: YouTube via www.youtube.com

Pertemuan antara Kevin dan Betrand tentu menarik perhatian dari warganet. Banyak warganet yang merasa haru dengan pertemuan tersebut. Apalagi, dalam kesempatan tersebut Kevin mengungkapkan kerinduannya terhadap sang kakak sambil menangis. Ia mengaku hanya bisa berkomunikasi lewat telepon padahal dia ingin sekali bertemu dan bermain bersama.

Nggak hanya itu, Kevin Peto juga merasa kagum dengan perubahan fisik sang kakak. Menurutnya di masa lalu Betrand adalah orang yang kurus dan lebih pendek dari dirinya. Kini Betrand terlihat lebih rupawan, tinggi dan berisi. Kevin juga memperhatikan rambut dari Betrand yang berubah. Ia mengenang bagaimana sang kakak dulu harus menggunakan minyak rambut setiap beraktivitas.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE