Dirinya Disebut Mendapat Perlakuan Berbeda bahkan Dimanfaatkan, Betrand Peto: Onyo Kecewa sama BXB

Betrand Peto fans fanatik

Eksistensi seorang figur publik sedikit banyak memang dipengaruhi oleh keberadaan penggemar. Semakin kompak penggemarnya mendukung sang idola, tentu juga semakin lama figur publik tersebut bertahan terutama di industri hiburan. Namun pada kenyataannya, nggak semua fans memberikan dampak positif terhadap idolanya. Apalagi ketika mereka udah menjadi fanatik. Sang idola pun tak jarang merasa risih dengan penggemar mereka yang seperti itu.

Advertisement

Hal itu pula yang baru-baru ini dirasakan oleh Betrand Peto Putra Onsu. Baru-baru ini ia mengungkapkan kekecewaannya pada fanbase-nya yang bernama BXB. Hal tersebut lantaran BXB menganggap Betrand mendapat perlakukan berbeda dari keluarga Onsu bahkan disebut dimanfaatkan.

Melalui akun Instagramnya, Betrand mengungkapkan kekecewaannya pada fans-nya. Ia mengaku nggak pernah dibedakan oleh keluarga Onsu

ungkapan kekecewaan Betrand pada penggemar | doc. @betrandpetoputraonsu via www.instagram.com

Melalui Instastory-nya, Betrand mengungkapkan kekecewaanya terhadap penggemarnya yang bernama BXB. Betrand menegaskan kalau dirinya nggak pernah dibedakan oleh keluarga Onsu. Ia bahkan sangat disayangi dan dimanja oleh manajemen maupun keluarga barunya tersebut. Betrand nggak menyangka jika para penggemarnya bakal berpikiran seperti itu. Lagian apa pun yang ia unggah di Instagramnya adalah haknya. Ia pun meminta agar fans-nya tersebut agar mendukung apa pun yang dilakukannya.

Kekecewaan Betrand berawal dari tuduhan BXB yang menganggap Betrand dimanfaatkan oleh keluarga Onsu. Gara-gara hal ini, Sarwendah pun sampai angkat bicara

fans menganggap Betrand dibedakan via www.instagram.com

Bukan tanpa sebab, kekecewaan Betrand bermula saat fanbase-nya menuntut banyak hal pada keluarga Onsu. Misalnya akun Instagram Betrand yang berisi unggahan-unggahan tentang promosi program acara televisi. Sedangkan foto-foto Betrand hanya sedikit. Fans juga menuntut agar IG Betrand lebih banyak diisi dengan promo lagu-lagunya.

Advertisement

Melihat tuntutan-tuntutan penggemar itu pun, Sarwendah angkat bicara. Ia menegaskan kalau selalu berusaha adil dan nggak membedakan sama sekali anak-anaknya. Sehingga ketika fans mengatakan jika Betrand hanya dimanfaatkan demi kepentingan keluarga Onsu yang lain, Sarwendah mengaku sangat kecewa. Ia sangat menyangi anaknya tersebut dan sama sekali nggak memanfaatkan.

Semoga ini menjadi pelajaran untuk penggemar lainnya ya. Nge-fans boleh tapi jangan sampai mengatur kehidupan sang idola apalagi membuat asumsi-asumsi yang bisa membuat mereka risih. Keberadaan penggemar adalah untuk mendukung mereka, bukan untuk mengatur dan menuntut ini itu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE