Perayaan Ultah ke-16 Betrand Peto Terlihat Sederhana, Jordi Onsu: Setiap Hari Udah Dibuat Spesial

Betrand Peto ulang tahun ke 16

Ulang tahun menjadi salah satu momen yang sering dirayakan oleh kebanyakan orang. Momentum itu kerap diperingati bersama dengan orang-orang terdekat. Biasanya seseorang yang berulang tahun, dihadiahi dengan kado spesial disertai dengan doa-doa penuh harapan. Tak cuma orang biasa, para selebritas pun sering merayakan momen pertambahan usia dengan sebuah pesta. Seperti yang dialami oleh Betrand Peto beberapa waktu lalu.

Advertisement

Setelah menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto menjelma menjadi artis remaja yang digandrungi penggemarnya. Pada 14 Maret lalu, Betrand memperingati hari lahirnya bersama dengan keluarga besar Ruben Onsu. Di hari bahagia itu, ia mendapatkan hadiah dan ucapan selamat dari Jordi Onsu, adik dari Ruben Onsu.

Ketika ditanya kado spesial untuk Bertrand Peto, Jordi Onsu mengingatkan kalau setiap hari Betrand telah diberikan banyak hal yang istimewa

Sebagai bagian dari keluarga Onsu, Jordi pun hadir dalam perayaan ulang tahun Betrand Peto, Minggu (14/3). Tanpa tangan kosong, Jordi sudah mempersiapkan sepatu konser untuk Betrand. Sebelumnya, ia sempat kebingungan ketika ditanya awak wartawan soal kado spesial. Menurutnya, kadang-kadang Betrand menerima barang atau hadiah yang diinginkan di hari-hari biasa. Pun Betrand sudah diperlakukan spesial oleh semua orang meski bukan di hari ulang tahun.

Advertisement

“Jadi kalau ada yang bilang kok ulang tahunnya gini-gini aja? Karena tiap harinya sudah spesial, gitu. Harus sadar akan itu bahkan untuk dibelikan kado pun enggak nunggu ulang tahun sudah dibeliin,” lanjut Jordi, dinukil dari Kompas.

Di hari istimewa itu, Jordi sempat mengungkapkan kesan terkait sosok Betrand. Bagi Jodi, Betrand telah tumbuh menjadi lebih dewasa. Dalam beberapa hal Jordi bisa melihat kedewasaan tersebut misalnya Betrand sudah bisa diajak bertukar pikiran. Selain itu, Betrand mulai memahami tentang percintaan. Baru-baru ini Betrand pun mulai tertarik dengan olahraga ekstrem.

Senada dengan Jordi, Ruben Onsu juga mengamati betrand sudah semakin bijak mengambil keputusan

Advertisement

Dalam peringatan ulang tahun itu, Ruben Onsu tak mau ketinggalan. Sebagai ayah angkat Betrand Peto, Ruben menganggap putranya itu semakin bijak mengambil keputusan. Selain pertambahan usia, kedewasaan berpikir Betrand mulai terlihat. Apalagi kejadian cyber bullying yang sempat menimpanya beberapa waktu lalu menjadi salah satu peristiwa penting untuk Betrand. lantaran ia bisa mengambil hikmah dan pembelajaran.

“Mungkin dengan ada hal ini membuat ‘Oke ya lu silakan ikut berdamai dengan segala suasana. Jadi kenapa ayah sampai enggak bisa tidur, bunda sampai mikirin ini itu. Perlahan itu menjadi pembelajaran kedewasaan dia,” terang Ruben.

Sementara itu, Sarwendah merasa sebaliknya. Betrand justru masih sangat manja kepadanya. Walaupun sang anak ingin mandiri, ia mengaku tak khawatir karena ada kalanya sikap manja Betrand masih sama. Melansir Kompas, keresahannya dipicu oleh Betrand yang mulai memegang media sosialnya sendiri. Keputusan itu diambil karena menurutnya dan Ruben, Betrand sudah waktunya belajar tentang bertanggung jawab. Ia berharap, Betrand bisa menerima kalau segala sesuatu pasti menimbulkan pro dan kontra.

Wah, selamat untuk Betrand! Semoga  doa dan harapan baik terkabul, ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE