Anaknya Nggak Mau Minum Susu, Bibi Ardiansyah Terpaksa Siasati dengan Memakai Daster Bekas Vanessa

Bibi pakai daster Vanessa

Jalani sisa masa hukuman penjara yang ia terima, artis Vanessa Angel mulai kembali mendekam di balik jeruji besi sejak Rabu (18/11) kemarin. Ia diantar oleh suami, mertua, dan juga bayinya ke Rutan Pondok Bambu. Rasa sedih tentu dirasakan oleh Vanessa karena ia harus berpisah dari sang buah hati, Galasky, untuk beberapa waktu.

Advertisement

Selama Vanessa menjalani hukuman penjara, sang suami, Bibi Ardiansyah pun mengambil peran sementara sebagai ibu untuk buah hatinya tersebut. Selama dua hari ini, Bibi terus mengunggah momennya bersama Galasky.

Seperti yang diunggah Bibi, Galasky sempat menolah untuk minum susu. Namun akhirnya usaha Bibi berhasil setelah ia memakai daster bekas Vanessa

pakai daster bekas Vanessa via www.instagram.com

Dalam foto yang ia unggah ke akun Instagram milik Vanessa, Bibi terlihat memakai daster sang istri. Ternyata ada alasan di balik itu. Putranya, Galasky, sempat menolak minum susu hingga akhirnya ia mensiasatinya dengan memakai daster bekas Vanessa. Karena dengan wangi sang ibu yang masih menempel di baju tersebut akan membuat sang anak merasa nyaman dan merasa bahwa ia sedang digendong oleh Vanessa. Usahanya pun berhasil. Gala terlihat meminum susu meski harus dari botol.

Baru dua hari ditinggal Vanessa, Bibi pun mulai merasa kewalahan. Ia akhirnya merasa betapa susahnya menjadi seorang ibu

mulai merasa susah jadi ibu via www.instagram.com

Di lain kesempatan, Bibi juga mengunggah momen saat ia berhasil menidurkan sang anak. Pada momen ini juga, Bibi semakin paham bahwa menjadi seorang ibu benar-benar susah. Ia saja yang baru dua hari ditinggal Vanessa udah merasa kewalahan mengurus sang buah hati. Beruntung ia masih punya stok ASI Vanessa sehingg bayinya tetap menikmati makanan dari ibunya.

Semoga Bibi tetap kuat dan tabah hingga nanti Vanessa dibebaskan ya. Dan semoga Gala juga nggak rewel karena nggak bertemu ibunya dalam waktu yang cukup lama.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE