Bintang Emon Lamar sang Kekasih, Pamer Cincin dan Tulis Kalimat Romantis

Lewat unggahan Instagram, Bintang isyaratkan akan lepas masa lajangnya

Komika Bintang Emon baru-baru ini membagikan kabar bahagia bahwa dia telah melamar kekasihnya. Pemilik nama asli Gusti Bintang ini mengunggah foto bersama seorang wanita bernama Alca Octaviani. Bukan hanya foto saja, Bintang juga mengunggah foto tangan dengan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Advertisement

Selama ini kisah cinta komika jebolan ajang pencarian bakat itu memang jauh dari sorotan. Bahkan, dia sempat diisukan dekat dengan komika Arafah Rianti. Namun, kabar dirinya yang tengah melamar sang kekasih sekaligus menepis isu tersebut. Para selebritas sekaligus rekan komika pun turut memberikan ucapan selamat atas kabar bahagia ini.

Bintang Emon unggah kolase foto sambil tulis pesan romantis

Bintang emon lamar kekasih

Bintang Emon unggah kolase foto sambil tulis pesan romantis | Credit: @bintangemon via Instagram

Kabar bahagia saat Bintang Emon melamar sang kekasih disampaikannya lewat unggahan Instagram pribadinya, Kamis (3/2/2022). Bintang mengunggah dua foto sambil menandai akun pribadi sang kekasih. Pada foto pertama, komika itu mengunggah kolase foto hasil jepretan photobooth bersama kekasihnya. Sementara foto kedua memperlihatkan tangan seorang perempuan dengan cincin yang tersemat di jari manisnya.

Tak ketinggalan, pria berusia 25 tahun itu juga menulis pesan romantis. Dia mengungkapkan rasa bersyukurnya bisa bertemu dengan Alca, kekasihnya.

Advertisement

“Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri.” tulis Bintang Emon dalam unggahan Instagramnya, @bintangemon, Kamis (3/2/2022).

Bintang juga mengisyaratkan bahwa dia dan kekasihnya sama-sama saling menemukan satu sama lain. Tulisan ini juga mengisyaratkan bahwa sang kekasih menerima lamarannya.

“Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama.” lanjut Bintang.

Advertisement

Banyak warganet penasaran, sosok kekasih Bintang Emon bernama Alca Octaviani

kekasih bintang emon

Sosok kekasih Bintang Emon, Alca Octaviani | Credit: @alcaoctvn via Instagram

Kabar dirinya telah melamar sang kekasih itu kemudian membuat warganet penasaran dengan sosok sang kekasih. Lewat akun Instagram pribadinya, sosok kekasih Bintang Emon ini diketahui bernama Alca Octaviani. Dia merupakan lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara. Sama seperti kekasihnya, Alca saat ini berusia 25 tahun.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, kekasih Bintang Emon ini juga mengunggah foto dua buah foto. Foto pertama memperlihatkan Bintang yang memegang sekotak cincin, sementara foto kedua memperlihatkan cincin yang tersemat di jari manisnya. Alca juga menambahkan sebuah keterangan singkat dalam unggahan tersebut.

“and now we’re home,” tulis @alcaoctvn dalam unggahan Instagram pribadinya, Kamis (3/2/2022).

Unggahan Bintang banjir ucapan selamat dari selebritas dan rekan komika

bintang emon lamar kekasih

Banjir ucapan selamat dari rekan komika | Credit: @alcaoctvn via Instagram

Unggahan mengejutkan dari Bintang Emon itu langsung dibanjiri komentar dari para selebritas dan rekan-rekan komika. Banyak dari mereka kaget dengan keseriusan Bintang, namun tak ketinggalan mengucap selamat untuknya. Beberapa di antara mereka adalah Earnest Prakasa, Vidi Aldiano, dan komika Aci Resti.

“Kereeeeeen! Selamat yg paling dalam dari diriku untuk kalian berdua@alcaoctvn lancar2 ya,” tulis @aciresti.

“Waaaah selamatttttt,” tulis @earnestprakasa.

“WAH CONGRATS BANGET TANG!!” tulis @vidialdiano.

Kabar Bintang Emon yang telah melamar sang kekasih  menepis isu kedekatannya dengan Arafah Rianti

Arafah rianti

Menepis isu kedekatannya dengan Arafah Rianti | Credit: @arafahrianti via Instagram

Sebelum hubungannya dengan Alca diungkap ke publik, Bintang Emon kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan komika Arafah Rianti. Pasalnya di beberapa kesempatan, Bintang dan Arafah tampak romantis dan nyambung di depan kamera. Tak heran kalau warganet mengira keduanya menjalin hubungan spesial.

Namun, akhirnya asumsi warganet itu ditepis dengan Bintang Emon yang terang-terangan melamar sang kekasih. Meskipun banyak warganet kaget dengan kabar lamarannya, namun tak sedikit dari mereka yang turut memberi ucapan selamat.

Wah, turut berbahagia ya, Bintang dan Alca. Semoga dilancarkan untuk rencana-rencana selanjutnya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE