Antusias para Penggemar Begitu Besar, YG Entertainment Sebut BLACKPINK Tak Boleh Lagi Terima Hadiah

BLACKPINK tak lagi terima hadiah dari penggemar

Memberikan hadiah kepada idola yang digemari sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Tidak tanggung-tanggung, penggemar bisa memberi barang mulai dari yang sederhana sampai barang dengan harga yang fantastis. Pemberian itu sebagai simbol dukungan kepada para idola yang digemari. Namun rupanya, beberapa dari mereka tidak ingin membebani dan para penggemarnya dengan pemberian yang tidak sedikit jumlahnya, termasuk BLACKPINK.

Advertisement

Diketahui, BLACKPINK merupakan sebuah grup penyanyi asal Korea Selatan yang beranggotakan empat orang, yaitu Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose. Mereka berada di bawah naungan YG Entertainment. Pada 12 Oktober kemarin, YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK membuat pertanyaan tertulis bahwa mereka tidak akan menerima hadiah dari penggemar lagi. Mereka sudah menerapkan kebijakan tersebut sejak pernyataan diumumkan.

BLACKPINK tidak akan lagi menerima dukungan di acara-acara khusus mereka, kecuali surat penggemar

YG membuat pengumuman terkait dengan dukungan penggemar pada Selasa (12/10) kemarin. Mereka mengumumkan bahwa BLACKPINK tidak akan menerima hadiah dari penggemar lagi.

Advertisement

“Kami dengan hormat tidak akan menerima dukungan penggemar berupa hadiah yang disiapkan untuk merayakan acara-acara khusus BLACKPINK,” tulis YG Entertainment dilansir dari Soompi (13/10).

Hadiah penggemar itu biasanya diberikan pada setiap peringatan, mulai dari peringatan ulang tahun debut, peringatan debut solo, atau ulang tahun. Tidak hanya itu, BLACKPINK juga banyak menerima hadiah saat mereka siaran, baik di acara musik, radio, variety, hingga konser. Hadiah-hadiah yang diberikan dari para fans pun beragam, mulai dari makanan ringan sampai dengan karangan bunga.

Mereka menerima lebih banyak hadiah dari yang dibayangkan saat merayakan tahun kelima debut tahun ini

Advertisement

Pada perayaan ulang tahun kelima debut mereka tahun ini, para member BLACKPINK tidak menyangka akan menerima lebih banyak ucapan selamat dari yang dibayangkan. Oleh karena itu, para anggota kemudian berdiskusi untuk waktu yang lama mengenai masalah dukungan penggemar dan hadiah ini. Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk tidak menerima hadiah kecuali surat penggemar.

“Selain surat penggemar, harap diingat bahwa hadiah yang dikirimkan atau paket yang dikirimkan akan dikembalikan. Kami meminta kerja sama dan pengertian penggemar,” tulis YG entertainment.

YG entertainment berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung BLACKPINK

Pihak agensinya juga berterima kasih atas hadiah yang diberikan kepada BLACKPINK dan juga dukungan yang diberikan dari para penggemar selama ini. Namun, mereka meminta penggemar untuk menyalurkan hadiah itu ke tempat atau pihak yang lebih membutuhkan. Mereka juga berjanji BLACKPINK akan terus melanjutkan kegiatan yang lebih beragam di masa depan dan akan bekerja keras untuk menjadi artis yang lebih keren lagi.

Meskipun tidak bisa memberikan hadiah lagi, kita masih tetap bisa mendukung BLACKPINK melalui berbagai cara kok. Jadi, jangan khawatir karena tidak bisa lagi mengekspresikan kekaguman kalian ya, SoHip!

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE