Bob Saget Meninggal Dunia, Hollywood Berduka

Bob Saget meninggal dunia

Kabar duka datang dari industri hiburan Hollywood. Komedian dan aktor yang terkenal melalui serial televisi “Full House”, Bob Saget dinyatakan meninggal pada umurnya yang ke-65 tahun. Kabar ini cukup mengejutkan meningat ia masih aktif di media sosial Twitter maupun Instagram beberapa jam sebelumnya.

Advertisement

Jasadnya ditemukan di hotel Ritz-Carlton di Orlando, Florida, Amerika Serikat, pada Minggu (9/1) waktu setempat dan kepolisan setempat yang mengumumkannya kepada khalayak. Mereka membagikan kabar tersebut melalui Twitter resmi mereka @OrangeCoSherif. Lebih jelasnya, sebagai berikut.

Kabar duka disebarkan setelah kepolisian mendapat panggilan dari pihak hotel. Diketahui tidak ada tanda atau hal mencurigakan

Pengumuman resmi meninggalnya Bob Robert / Credit Twitter Orange County Sheriff’s Office

Kantor Sheriff mengatakan para petugas mendapatkan panggilan dari hotel Ritz-Carlton Orlando pada Minggu (9/1) sekitar pukul 4 sore waktu setempat. Usai mendapatkan panggilan, mereka langsung memastikan sendiri di lokasi kejadian. Petugas selanjutnya mengidentifikasi  seorang laki-laki yang tewas di kamar hotel tersebut sebagai Bob Saget.

“Detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkotika dalam kasus ini,” kata Kantor Sheriff yang diberitakan pada Senin (10/1).  Mereka pun mengungkapkan bahwa tidak ada tanda-tanda mencurigakan seperti halnya deteksi penggunaan narkotika.

Advertisement

Bob Saget meninggal saat tengah melakukan perjalanan dalam tur stand-up komedinya, I Don’t Do Negative

Unggahan terakhir Bob Saget / Credit: Twitter Bob Saget

I Don’t Do Negative, berlangsung di sejumlah kota di Amerika Serikat. Termasuk yang terakhir di negara bagian Florida tepatnya di Ponte Vedra Concert Hall pada Sabtu (8/1).

Ia bahkan sempat mengunggah foto selfie beserta tulisan melalui akun Twitter-nya sebelum kepergiannya. Dalam cuitan tersebut, Bob Saget mengaku senang dan menikmati acara di Ponte Vedra Concert Hall. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung keberlangsungan acara juga kepada penonton yang antusias.

“Oke, saya suka acara malam ini @PV_ConcertHall di Jacksonville.  Penonton sangat apresiatif dan menyenangkan. Sekali lagi terima kasih kepada @comediantimwilkins untuk pembukaannya. Saya tidak tahu saya melakukan set dua jam malam ini,” tulis Bob Saget di Twitter resminya @bobsaget pada Minggu (9/1) pada jam 03.42 waktu setempat.

Advertisement

Bob Saget, semasa hidupnya telah malang melintang di dunia hiburan khususnya sebagai komedian. Ia memulai kariernya pada tahun 1987

Bob Saget / Credit: IG Bob Saget

Bob Saget lahir pada 17 Mei 1956 di Philadelphia, Amerika Serikat. Ia telah berkarier di dunia televisi sejak 1987 sebagai figuran dalam The Morning Program di CBS dan berhasil mendapatkan peran sebagai Danny Tanner di Full House. Kariernya di dunia hiburan berlanjut sebagai pembawa acara America’s Funniest Home Videos pada 1989 hingga 1997.

Banyak film dan program televisi yang ia bintangi, termasuk di antaranya yang terkenal adalah sitkom CBS How I Met Your Mother (2005-2014) dan sekuel Netflix Fuller House (2016–2020).

Kepergian seseorang bisa terjadi begitu saja, hingga mengagetkan banyak pihak. Begitu pula kematian Bob Saget yang tenang dan tak terduga. Semoga pihak keluarga diberikan ketabahan dan selamat jalan, Bob Saget.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE