Sukses Jadi Seleb TikTok, Kini si Kembar Maira-Naura Debut Main Sinetron. Calon Artis Cilik nih

Bocah kembar TikTok main sinetron

Perkembangan internet dan media sosial nggak bisa dimungkiri mempermudah manusia untuk melakukan banyak hal. Perkembangan ini nggak hanya memudahkan kita dalam melakukan hubungan komunikasi, tetapi kita juga bisa menjadikan sebuah media sosial sebagai salah satu sarana untuk menunjukkan bakat dan kemampuan. Makanya nggak jarang seseorang bisa dikenal oleh masyarakat karena hal-hal yang dia lakukan di media sosial.

Advertisement

Nggak cuma orang dewasa aja yang terkenal, anak-anak juga bisa lho menjadi viral dan terkenal karena media sosial. Hal ini bisa kita lihat pada si kembar Maira dan Naura. Mereka adalah anak kembar yang beberapa waktu lalu sempat viral karena aksi joget yang kompak di  TikTok. Kini keduanya mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron di layar kaca.

Maira dan Naura pertama kali dikenal oleh masyarakat berkat bakatnya menari dan berlenggak-lenggok di TikTok

Pada bulan September 2020 kemarin, nama Maira dan Naura sempat viral di media sosial. Kedua anak ini menjadi viral di media sosial lantaran keduanya di usia muda sudah pandai berlenggak-lenggok mengikuti lagu yang diputar di TikTok. Tak ayal tingkah polah kedua anak membuat gemas para warganet dan menjadikan anak kembar ini viral di media sosial.

Advertisement

Nggak cuma viral, ternyata hal ini juga membuka pintu rezeki untuk anak kembar ini. Keduanya bahkan sempat diundang oleh sebuah acara di televisi untuk menunjukkan kebolehan mereka dalam menari dan berjoget mengikuti irama dan gerakan lagu TikTok di layar kaca. Hal tersebut tentunya membuat mereka berdua semakin dikenal oleh masyarakat dan membuka jalan mereka ke layar kaca.

Karena videonya yang viral, keduanya mendapatkan kesempatan untuk tampil di TV dan bermain dalam sebuah sinetron

Hal tersebut membuka jalan Maira dan Naura untuk berkarya di dunia hiburan layar kaca Indonesia. Keduanya kini mendapat kesempatan untuk bermain dalam sebuah sinetron. Mereka berdua memerankan karakter anak kembar dalam sinetron yang berjudul “Love Story The Series”. Dalam sinetron tersebut, keduanya memerankan karakter saudara kembar yang sempat terpisah.

Kehadiran si kembar Maira dan Naura ini sontak menjadi perhatian dan pembicaraan para penonton serta warganet dalam beberapa episode ke belakang. Keduanya tampak kompak dan mampu menarik perhatian serta memainkan emosi penonton dengan peran yang mereka mainkan. Hal ini sangat mengagumkan, mengingat usia keduanya yang masih muda. Selain itu keduanya juga sudah terlihat dekat dan akrab dengan seluruh pemain yang terlibat dalam sinetron tersebut.

Maira dan Naura adalah bukti bahwa media sosial memiliki sisi postif yang bisa dimanfaatkan dan tentu saja menguntungkan

Maira dan Naura adalah segelintir orang yang bakatnya bisa terekspos karena kekuatan media sosial. Mereka mulai menunjukkan bakatnya sejak dini dan bisa dilihat oleh masyarakat karena kehadiran media sosial. Selain itu mereka juga beruntung karena bisa menemukan kesukaan dan bakatnya sejak dini, karena nggak semua orang bisa dengan cepat menemukan minat dan bakat mereka.

Selain itu peran orang tua dalam mendidik anak dan mengarahkan minat bakat sang anak juga berperan penting untuk memuluskan jalan serta karier dari bakat-bakat muda seperti Maira dan Naura ini. Jika media sosial digunakan secara bijak dan baik, tentunya banyak hal positif yang bisa kita ambil dan bermanfaat dalam banyak hal.

Nah Maira dan Naura ini adalah dua dari sekian banyak bakat yang terekspos karena kekuatan media sosia. Semoga Maira dan Naura ke depannya bisa menjadi artis yang lebih besar dan sukses lagi ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE