Curhat Soal Titik Balik dalam Hidupnya, Boy William Akui Udah Tiga Kali Lolos dari Maut

Boy William lolos dari maut

Di balik wajah Boy William yang selalu ceria, ternyata ada hal-hal mengerikan yang menimpanya. Artis berusia 27 tahun ini pernah hampir meninggal karena kecelakaan. Dan hal tersebut nggak cuma terjadi satu kali. Bahkan salah satu kecelakaan itu bikin ia trauma sejak kecil. Boy mengungkapkannya dalam salah satu vlog Melaney Ricardo.

Advertisement

Awalnya, Melaney kagum karena Boy terlihat sangat mencintai Tuhan saat kebaktian. “Apa titik balik dalam hidup lo yang bikin bisa dekat dengan Tuhan di usia muda?”, tanya Melaney. Lantas Boy mengungkap cerita yang selama ini nggak terekspos. Ternyata ia pernah lolos dari maut sebanyak tiga kali.

Saat liburan keluarga ke Amerika Serikat, mobil yang sedang dinaiki Boy mengalami masalah. Mendadak mobil itu terjun nggak terkendali ke arah jurang!

Foto Boy dan keluarganya di lokasi syuting film Twilight, sesaat sebelum kecelakaan via www.cumicumi.com

Kejadian nahas itu terjadi saat keluarga Boy William ingin melihat-lihat lokasi syuting film Twilight di Amerika. Boy terlalu meremehkan medan sekitar, padahal tanahnya terjal dan dikelilingi jurang penuh salju. Bahkan ia menolak saat pihak rental mobil yang disewanya menawari pengaman.

Masalah baru disadari oleh ibu Boy di perjalanan. Mereka langsung keluar dari mobil, kecuali Boy sendiri. Mobil itu meluncur nggak terkendali ke arah jurang. Untungnya, Boy sempat meloncat keluar dari mobil dan berpegangan pada sebatang pohon. Nyawanya pun selamat. Tetapi mobil yang disewanya langsung ringsek.

Advertisement

Kecelakaan selanjutnya terjadi saat Boy hendak ke Air Terjun Niagara di Amerika Serikat. Nyawanya hampir melayang gara-gara kecerobohan truk di depannya

Boy William saat diwawancarai Melaney Ricardo di Youtube via www.youtube.com

Dalam bincang-bincangnya bersama Melaney, Boy bercerita saat itu ia sedang liburan bersama kerabat di New York. Mereka naik mobil menuju Air Terjun Niagara. Di sepanjang perjalanan, mobil mereka berada di belakang sebuah truk panjang. Tiba-tiba truk itu berbelok tanpa menyalakan lampu sein. Akibatnya fatal, mobil Boy langsung melesak ke bawah badan truk. “Mobilnya kena tapi kita sama sekali enggak luka,” jelas Boy.

Boy juga mengalami musibah yang hampir merenggut nyawanya saat kecil. Sayap pesawat yang ia tumpangi mendadak terbakar di tengah-tengah penerbangan!

Boy William saat masih kecil via www.idntimes.com

Kecelakaan pesawat adalah hal yang ditakuti banyak orang. Ternyata, Boy sempat mengalaminya saat masih kecil. Waktu itu ia naik maskapai dalam negeri untuk pergi ke suatu tempat. Di tengah perjalanan, tiba-tiba sayap pesawat itu terbakar. Tapi Boy nggak bisa mengingat kelanjutannya. Karena sempat bikin trauma, ia memutuskan buat ngelupain kenangan buruk itu.

Karena tiga kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya, Boy sadar kalau kematian itu dekat banget. Karena itulah ia mendekatkan diri pada Tuhan supaya selalu dilindungi. Bikin takjub dan terinspirasi ya kisah nyata Boy William ini!

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE