Breaking News! Jerinx ‘SID’ Kembali Murka Setelah Anang-Ashanty Bertemu Admin Akun Gosip di Bali

Anang-Jerinx 'SID' akhirnya bertemu, tapi masalahnya belum juga rampung. Ada apa sih sebenarnya?

Beberapa waktu lalu, publik terutama warganet sempat dihebohkan dengan perseteruan yang terjadi antara Anang dan Jerinx SID terkait RUU Permusikan yang salah satunya diinisiasi oleh Anang. Perseteruan tersebut akhirnya meluas setelah Ashanty ikut membela sang suami.

Advertisement

Kemarin, Anang dan Ashanty diketahui datang menemui Jerinx di Bali untuk membahas RUU Permusikan dan perseteruan yang terjadi di antara mereka. Namun pertemuan yang seharusnya tertutup itu tetap diketahui publik setelah tersebar melalui akun gosip di Instagram.

Jerinx merasa kesal karena pertemuan tertutupnya tersebar di akun gosip. Anang-Ashanty pun dianggap sengaja membawa admin sebuah akun gosip ke pertemuan tersebut

disebut membawa akun gosip via www.instagram.com

Kemarin, Anang-Ashanty akhirnya bertemu dengan Jerinx SID setelah perseteruan mereka terkait RUU Permusikan di media sosial. Dalam foto-foto yang beredar terlihat mereka tengah berdiskusi. Pertemuan tertutup itupun diakhiri dengan Anang dan Jerinx yang saling bersalaman dan berpelukan.

Pertemuan tersebut akhirnya menyebar di media sosial terutama akun gosip. Sehingga Jerinx pun murka karena menganggap Anang-Ashanty diam-diam sengaja membawa admin akun gosip ke pertemuan tersebut.

Advertisement

Komentar seorang warganet pun semakin membuat Jerinx murka terkait pertemuan tersebut. Makin panas deh!

Jerinx murka via www.instagram.com

Seorang warganet yang menyimpulkan bahwa Anang-Ashanty mungkin sengaja membawa admin akun gosip atau pertemuan tersebut sengaja dibocorkan melalui DM ke akun gosip membuat Jerinx semakin murka. Ia bahkan mengatakan kalau Anang-Ashanty datang ke Bali sebenarnya bukan untuk membahas RUU Permusikan melainkan untuk menyalamatkan usaha mereka (Dapur Asix dan villa) yang ada di Bali aman.

Jerinx pun menekankan bahwa pertemuan mereka nggak menghasilkan titik temu, meski sudah bersalaman dan berpelukan. Lho, kok?

Ajak debat terbuka via www.instagram.com

Jerinx pun menjelaskan foto-foto yang tersebar di media sosial. Ia menekankan bahwa pertemuan tersebut nggak menghasilkan titik temu. Sedangkan foto-foto yang disebar Ashanty di media sosialnya hanya untuk menyelamatkan nama sang suami. Ia bersalaman dan berpelukan dengan Anang 100% hanya untuk menghargai mereka yang udah jauh-jauh datang ke Bali untuk menemuinya. Jerinx kembali menantang Anang untuk melakukan debat terbuka secara langsung tanpa mediator ataupun batasan waktu.

Advertisement

Bahkan Jerinx bersedia menanggung akomodasi pertemuan mereka. Ia mengingatkan Anang untuk nggak membawa istri ataupun media gosip. Jerinx juga mengaku siap jika dia yang mendatangi Anang ke Jakarta.

Sejak kemarin, beredar foto pertemuan Anang-Ashanty dan Jerinx di Bali. Setelah pertemuan tersebut terlihat mereka bersalaman, berpelukan, dan berfoto bersama. Publik pun menyangka kalau mereka telah berdamai dan menemukan solusi terbaik terkait perseteruan mereka beberapa waktu lalu.

Semoga cepat selesai ya kasusnya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE