Brian Kresna, Drummer Sheila On 7 Resmi Hengkang Setelah 17 Tahun Bersama

Grup band Sheila On 7 harus kehilangan salah satu anggotanya. Brian Kresna Putro, drummer Sheila On 7 resmi memutuskan hengkang dari grup band asal Yogyakarta itu.

Advertisement

Kabar keluarnya Brian dari grup sebenarnya sudah beredar beberapa hari terakhir. Pasalnya, dalam unggahan terbaru akun Instagram resmi Sheila On 7, hanya tampil tiga personel band saat merayakan anniversary ke-26 dan hari raya Idulfitri pada Jumat (6/5) lalu.

Brian Kresno sudah keluar dari Sheila On 7 sejak 6 April 2022

Brian Kresna keluar dari Sheila On 7

Brian Kresna keluar dari Sheila On 7 | Credit: Instagram @briankresnaputro

Kabar keluarnya Brian telah dikonfirmasi langsung oleh manajer Sheila On 7, Adam Muhammad Subarkah. Pernyataan resmi dari manajemen telah menjawab rasa penasaran warganet yang mempertanyakan kelengkapan personel band tersebut.

“Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7. Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian.

Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak ke depannya. Tak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dan akan terus mendoakan segala yang terbaik untuk keluarga besar kami,” jelas pihak manajemen Sheila On 7 (10/5).

Advertisement

Sheilagank ucapkan terima kasih atas dedikasi Brian Kresna selama 17 tahun ini

Brian Kresna (kanan) saat bersama Sheila On 7

Brian Kresna (kanan) saat bersama Sheila On 7 | Credit: Instagram @sheilaon7

Sampai sekarang belum diketahui pasti alasan keluarnya Brian dari grup yang membesarkan namanya itu. Adam selaku manajer pun memilih tidak berbicara banyak terkait hal tersebut.

Brian Kresna Putro sudah membersamai Sheila On 7 sejak tahun 2004 sebagai drummer tambahan menggantikan Anton Widi Astanto yang telah lebih dulu hengkang. Kemudian Brian resmi jadi personel tetap pada tahun 2006 saat perilisan album 507.

Advertisement

Selama 17 tahun bersama dengan Sheila On 7 dan Sheilagank (sebutan penggemar SO7), Brian sudah mengukir banyak prestasi dan kenangan dalam bermusik. Para penggemar pun turut merasa kehilangan. Mereka membanjiri kolom komentar Instagram Brian dengan ucapan terima kasih atas dedikasinya selama ini untuk Sheila On 7.

“Farewell, Mas Brian! Terima kasih sudah menjadi bagian dari Sheila On 7 selama ini. Sukses untuk karier ke depannya,” tulis @johan.

“Mas Bri, terima kasih untuk kurang lebih 17 tahun ini sudah mewarnai Sheila On 7 bersama Sheilagank. Bakalan kangen banget sama penampilan Mas Bri yang super ciamik. Sehat dan sukses selalu, Mas Bri. Semoga bisa ketemu di lain kesempatan,” tulis @ubaya.

“Matur nuwun Mas Bri. Untuk dedikasinya di Sheila On 7 bakalan kangen dengan gebukan drum e Mas Bri. Semoga sukses selalu di luar sSO7. Amiiin,” tulis @naufal.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE