Makin Dekat Hari-H Pernikahan, Jessica Iskandar Gelar Bridal Shower. Seru dan Penuh Haru!

Bridal Shower Jessica Iskandar

Setelah menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar dan kekasihnya, Richard Kyle siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Keduanya akan menikah dalam waktu dekat. Richard dan Jedar bahkan udah menentukan resepsi pernikahan mereka bakal diadakan di dua tempat, yaitu Bandung dan Bali.

Advertisement

Oleh karena itu, Jedar dan teman-temannya menggelar sebuah acara bridal shower untuk melepas artis tersebut untuk menjadi istri orang. Dengan tema warna pink, Jedar dan belasan temannya menikmati keseruan acara tersebut.

Digelar di salah satu hotel ternama di Jakarta, Jedar dan teman-temannya kompak mengenakan busana tidur berwarna pink

Dalam acara yang digelar kemarin, Jedar tampak hadir menggunakan busana tidur berwarna pink. Begitu pun dengan teman-temannya yang lain. Selain Girl Squad, sejumlah teman-teman artisnya juga turut hadir seperti Gisella Anastasia, Fairuz A Rafiq, Selvy Kitty, Tya Ariestya, Shireen Sungkar, dan lainnya. Acara bridal shower tersebut terlihat sangat seru dan menyenangkan. Apalagi saat mereka bernyanyi bersama.

Advertisement

Bukan cuma seru-seruan, ada pula momen mengharukan yang tertangkap kamera dalam pesta lajang kali ini

momen haru via www.instagram.com

Bridal shower Jedar kali ini lebih terasa bermakna ketika ada momen mengharukan yang menjadi bagian dari jalannya acara. Yaitu ketika Jedar menyampaikan sepatah dua patah kata. Dalam momen tersebut, Jedar berterima kasih kepada teman-temannya yang selama ini udah menjadi bagian dari hidupnya. Kehadiran mereka sepertinya sedikit banyak sungguh berarti bagi Jedar. Selain itu, terkait pernikahannya nanti Jedar berharap agar bisa menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak mereka.

Sebelum acara selesai, Jedar juga membagikan seragam untuk bridesmaid dan pagar ayu di resepsi pernikahannya nanti

bagi-bagi seragam via www.instagram.com

Dalam momen bahagia ini, Jedar juga sekaligus memberikan paket seraga untuk para bridesmaid dan pagar ayu di resepsi pernikahannya nanti. Dilihat dari paket tersebut, teman-teman Jedar sepertinya mendapat paket lengkap dari ujung kaki sampai ujung kepala. Mulai dari sepatu, kain seragam, make-up, hingga kacamata, siap digunakan oleh mereka di acara pernikahan nanti.

Semoga semua urusan Jedar lancar hingga nanti resepsi pernikahan berlangsung ya. Nggak sabar nih nunggu resepsinya digelar!

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE