Brooklyn Beckham Resmi Menikah dengan Nicola Peltz. Selamat!

Kabar bahagia datang dari keluarga pesepak bola David Beckham dan Victoria Beckham. Putra sulung mereka, Brooklyn Beckham resmi menikah dengan Nicola Peltz pada Sabtu (9/4) waktu setempat.

Advertisement

Acara pernikahan mereka diadakan di perkebunan keluarga Peltz di Palm Beach, Florida. Para tamu undangan tiba di lokasi sejak Jumat (8/4). Mereka menggelar perayaan pernikahan selama beberapa hari.

Pernikahan Brooklyn Becham dan Nicola Peltz digelar dengan upacara tradisional Yahudi

Brooklyn Becham dan Nicola Peltz

Pernikahan Brooklyn Becham dan Nicola Peltz digelar dengan upacara tradisional Yahudi  | Credit: @brooklynbecham via Instagram

Acara pernikahan Brooklyn dan Nicola diselenggarakan selama beberapa hari. Mulai Jumat (8/4), para tamu undangan tiba di lokasi pernikahan untuk menikmati koktail sebagai sambutan menjelang pernikahan. Pernikahan mereka kemudian diadakan pada hari Sabtu dengan upacara tradisional Yahudi. Acara dikabarkan akan berlanjut pada Minggu (10/4).

Pernikahan keduanya dihadiri oleh keluarga dari Brooklyn, David Becham, Victoria Becham, dan adik-adiknya, Romeo, Cruz, dan Harper. Sementara keluarga Nicola yang hadir di antaranya sang ayah, Nelson Peltz, ibunya Claudia Heffner, serta tujuh saudaranya, termasuk pemain hoki profesional Brad Peltz dan aktor Will Peltz.

Advertisement

Selain keluarga, pernikahan mereka juga turut dihadiri oleh sejumlah selebritas dunia. Melansir dari People, sejumlah seleb yang hadir di antaranya Mel C, Marc Anthony, Eva Longoria, Gordon Ramsay, Jordana Brewster, serta Serena dan Venus Williams.

Keduanya telah bertunangan pada Juli 2020 dan berencana menikah lebih awal

brooklyn nicola

Keduanya telah bertunangan pada Juli 2020 | Credit: @brooklynbecham via Instagram

Sebelum resmi menikah, Brooklyn dan Nicola telah bertunangan pada Juli 2020 lalu. Sebelumnya, keduanya telah mengumumkan hubungan mereka pada bulan Janiari. Pasangan itu membagikan kabar bahagia di media sosial masing-masing. Sambil mengunggah foto berdua, mereka menceritakan satu sama lain.

Advertisement

“Dua minggu lalu aku meminta belahan jiwaku untuk menikah denganku dan dia berkata ya,” tulis Brooklyn.

Menggunakan foto yang sama, Nicola menjawab keseriusannya dengan putra pesepak bola Inggris itu.

“Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku di sisimu. Cintamu adalah hadiah yang paling berharga. Aku sangat mencintaimu sayang.” tulis Nicola

Mereka bahkan telah memperkuat cintanya dengan membuat tato nama pasangan di punggung. Awalnya, Brooklyn dan Nicola berencana menikah pada awal 2022. Akan tetapi, rencana tersebut ditunda karena pandemi Covid-19.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE