Bunda Corla Pulang ke Indonesia, Siap Gelar Fans Meeting tapi Dikritik Gara-gara Berbayar

Nama Bunda Corla belakangan ini kembali menjadi sorotan publik. Bahkan, video kepulangan Bunda Corla ke Tanah Air viral di media sosial. Selebgram Indonesia yang tinggal dan bekerja di Jerman itu memang sudah lama mencuri perhatian warganet karena aksi live Instagram yang dinilai cukup menghibur, nggak heran bila Bunda Corla punya banyak penggemar.

Advertisement

Kini kepulangan Bunda Corla ke Indonesia pun nggak kalah curi perhatian, apalagi ia bertemu sejumlah artis papan atas. Bahkan, saking banyaknya penggemar, Bunda Corla akan menggelar fans meeting atau meet and greet. Sayangnya, Bunda Corla justru menuai kritikan lantaran acara tersebut berbayar. Nggak sedikit pula yang menuding Bunda Corla dimanfaatkan para artis yang ingin mencari keuntungan.

Bunda Corla siap gelar meet and greet, meski dikritik tiketnya terlalu mahal

Kepulangan sosok Bunda Corla yang viral itu tampaknya sudah ditunggu-tunggu warganet Indonesia yang suka melihat aksinya live di Instagram. Di ketahui selebgram pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia itu baru tiba di Indonesia pada Minggu (15/1). Salah satu tujuan kepulangan Bunda Corla yakni untuk mengadakan acara meet and greet bersama para penggemar.

Advertisement

Acara itu tercetus ketika desainer kenamaan Ivan Gunawan bertemu Bunda Corla saat berkunjung ke Jerman. Ivan Gunawan mengusulkan untuk mengadakan meet and greet penggemar Bunda Corla. Saat itu, Ivan Gunawan mengusulkan harga tiket acara tersebut berkisar antara Rp250 ribu hingga Rp300 ribu. Mulanya, Bunda Corla merasa harga tersebut terlalu mahal. Namun, menurut Ivan Gunawan harga itu sudah standar.

Akhirnya, rencana meet and greet itupun mulai terealisasikan dengan keluarnya jadwal acara dan harga tiket sesuai yang sudah Ivan Gunawan sampaikan. Harga tiket itu dinilai terlalu mahal, bahkan banyak yang mengkritik Bunda Corla karena diduga dimanfaatkan oleh para artis lain yang ingin mencari keuntungan dari ketenaran Bunda Corla.

Advertisement

“Nggak kemahalan tuh, harga segitu. Jangan cari untung gara-gara punya penggemar banyak,” tulis seorang warganet.

“Khawatirnya Bunda Corla cuma dimanfaatin sama artis-artis lain buat cari keuntungan,” tulis warganet lainnya.

Meski dikritik, tapi acara meet and greet itu tampaknya tetap diselenggarakan. Dari berbagai unggahan di Intagram Bunda Corla terlihat beberapa poster acara yang sudah dirilis. Nggak tanggung-tanggung, acara meet and greet bertajuk “Corla is Back Party” itu akan digelar di W Superclub yang ada di 3 kota besar, loh.

Pertama akan digelar pada 21 Januari 2023 di Jakarta. Kedua, pada 27 Januari 2023 di Surabaya, dan ketiga pada 28 Januari 2023 di Medan. Nggak hanya itu saja, di tanggal 17 Januari 2023 juga ada Welcoming Party Bunda Corla bersama sebuah merek kecantikan.

Bunda Corla tegaskan harga tiket tersebut sesuai dengan fasilitas yang akan didapat

Meet and greet

Potret Bunda Corla | Foto dari Instagram Bunda Corla

Merespons harga tiket yang dinilai mahal itu, Bunda Corla sempat memberikan klarifikasi terkait kritikan publik tersebut. Harga tiket senilai Rp300 ribu itu ternyata bukan sekadar tiket masuk untuk bertemu Bunda Corla, tapi juga ada fasilitas yang akan didapat selain sekadar bertemu idola.

“Bunda hanya ingin melururkan, kalian bayar dengan harga uang ditentukan, dapat minum, dapat tetek bengek, itu untuk kebahagiaan kalian, kita joget, kita disko bareng,” kata Bunda Corla saat live di akun Instagramnya, beberapa waktu lalu.

Selain itu, acara tersebut berbayar juga bertujuan untuk mengatur jumlah pengunjung. Mengingat setiap live di Instagram saja biasanya ditonton ratusan ribu warganet. Apalagi saat baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta saja banyak sekali masyarakata yang memadati area kedatangan untuk menyambut Bunda Corla. Sehingga, bila acara gratis, dikhawatirkan jadi nggak kondusif.

“Tujuannya biar enggak menumpuk, karena enggak sesuai tempat dan keadaan, nanti terlalu banyak yang datang,” imbuh Bunda Corla.

Perempuan kelahiran 1974 ini dulunya dikenal sebagai artis yang sering muncul di berbagai acara televisi. Bahkan Bunda Corla juga merupakan sahabat beberapa artis ternama seperti almarhum Olga Syahputra dan aktor Bemby Putuanda. Nggak heran, bila kemunculan Bunda Corla di live Instagram juga sudah lumayan dikenal oleh publik.

Acara live Bunda Corla dengan ciri khasnya yang berbicara keras dan mengomentari berbagai isu yang sedang ramai sembari beraktivitas dinilai unik dan cukup menghibur. Apalagi, setiap live Bunda Corla dinilai sangat natural. Bahkan, pesan-pesan bijak Bunda Corna dinilai cukup relate. Nggak cuma warganet biasa aja loh, yang ikut ‘tercorla-corla’ alias mengikuti live Bunda Corla, banyak artis-artis juga menggemarinya. Kalau kamu, ikut tercorla-corla’ juga nggak, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE