Curi Perhatian Sederet Artis, Bunda Corla Dapat Pesan Menyentuh dari Agnez Mo

Siapa yang nggak kenal Bunda Corla? Pemilik akun TikTok @bundacorlaofficialss dengan jumlah pengikut nggak kurang dari 3 juta orang tersebut memang sedang ramai diperbincangkan warganet. Pasalnya, pemilik nama lengkap Chintya Corla Pricillia itu kerap melakukan live di akun TikTok dan Instagramnya dengan pembawaannya yang ceria dan spontan. Karakter lucu dan spontan itulah yang membuatnya digemari warganet Indonesia.

Advertisement

Seolah menjawab pertanyaan-pertanyaan pengikutnya, diketahui Bunda Corla sedang pulang kampung ke Indonesia. Beliau bahkan tengah sibuk wara-wiri dari stasiun televisi satu ke stasiun televisi lainnya. Sayangnya, kepulangan Bunda Corla ke tanah kelahirannya justru menuai pro dan kontra, apalagi soal gelaran jumpa penggemar. Di tengah pro dan kontra itu, Bunda Corla membagikan pesan Direct Message (DM) Instagram pribadinya.

Agnez Mo mengungkap kekagumannya pada Bunda Corla

Di tengah pro dan kontra yang dihadapinya, Bunda Corla mendapat sepucuk pesan menyentuh dari sosok Agnez Mo. Melalui pesan berbahasa Inggris yang tidak singkat tersebut, Agnez Mo menyematkan rasa kagumnya terhadap Bunda Corla. Seperti dikutip dari unggahan Bunda Corla pada Selasa (24/1), Agnez Mo menyampaikan kekagumannya pada Bunda Corla.

Advertisement

“Aku menyukaimu karena kamu apa adanya.”

Agnez Mo mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai pribadi Bunda Corla yang berani tampil menjadi dirinya sendiri. Seperti yang kita lihat di setiap live TikTok maupun Instagram, Bunda Corla selalu memberi komentar-komentar spontan terkait soal kehidupan.

Selain Agnez Mo, banyak kalangan artis turut mengidolakan Bunda Corla. Sebut saja di antaranya Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, bahkan sekelas istri sultan, Nagita Slavina juga menyukai Bunda Corla.

Advertisement

Agnez Mo berpesan supaya Bunda Corla tetap menjadi diri sendiri

Bunda Corla pesan dari Agenz Mo

Potret Bunda Corla | Foto dari Intagram

Ada banyak hal yang membuat seorang penyanyi kelahiran Juli 1986 itu menyukai Bunda Corla. Baginya, sosok Bunda Corla tidak pernah jaim menunjukkan dirinya sendiri. Dikutip dari unggahan Bunda Corla di akun resminya @Corla_2, Agnez Mo mengatakan bahwa Bunda Corla berhak berbahagia.

“Ketahuilah, kamu pantas mendapatkan semua (cinta dari para idolamu). Kamu pantas berbahagia,” tulis Agnez Mo.

Satu hal yang ingin disampaikan Agnez Mo bahwa sesungguhnya mampu menjadi dan mencintai diri sendiri adalah sebuah anugrah. Oleh karenanya, Bunda Corla sangat pantas mendapatkan banyak cinta dari warganet dan pantas berbahagia akan hal itu.

“Teruslah menjadi dirimu. Terus bawa sisi positif dan keceriaan pada sekelilingmu,” tulis Agnez Mo.

Diva yang melebarkan sayapnya hingga ke Amerika itu juga berpesan agar Bunda Corla tetap menjadi dirinya apa adanya dan terus menunjukkan sisi positif. Tak ingin Bunda Corla berjibaku pada pro dan kontra yang santer berhembus, Agnes Mo turut meninggalkan pesan yang tidak kalah menyentuh.

“Berharap pesan ini dapat membawakanmu kegembiraan, kebahagiaan dan juga kedamaian,” tulis Agnez Mo.

Agnez Mo berharap pesan darinya mampu menjadi penguat bagi Bunda Corla sekaligus membawa damai dan kebahagiaan. Gimana menurut Sobat Hipwee tentang pesan dari Agnez Mo untuk Bunda Corla? Betul-betul menyentuh ya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE